banner babe

Arsenal Saingi City dan Tottenham Kejar Tanda Tangan Dani Alves

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 15 Jul 2019, 14:38 WIB
Arsenal Saingi City dan Tottenham Kejar Tanda Tangan Dani Alves

Dani Alves / via Getty Images

Berita Transfer: Arsenal dilaporkan akan membuka negosiasi untuk mendapatkan tanda tangan pemain incaran Manchester City dan Tottenham Hotspur, Dani Alves.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut kini sedang dalam status free-transfer setelah kontraknya bersama PSG habis pada akhir Juni kemarin.

Kendati sudah berusia 36 tahun dan telah memasuki penghujung kariernya sebagai pesepakbola, performa Alves di atas lapangan tak luntur dimakan usia.

Hal itu ia buktikan dengan membantu timnas Brasil menjuarai Copa America tahun ini dan itu merupakan gelar ke-40 bagi Alves sepanjang kariernya sebagai pesepakbola profesional!

Alves pun dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City di mana mantan bosnya di Barcelona, Pep Guardiola, disebut ingin bereuni dengannya di Etihad Stadium.

Namun menurut reporter beIN Sports, Tancredi Palmeri, Arsenal juga ikut mengejar tanda tangan Alves.

"Arsenal memburu Dani Alves," tulis Palmeri di akun Twitter-nya.

Lini belakang menjadi prioritas utama Unai Emery pada bursa transfer kali ini. Sayangnya pelatih asal Spanyol tersebut cuma dibekali dana belanja sebesar 45 juta Poundsterling sehingga tak bisa bermanuver bebas dalam mengincar pemain yang diinginkannya.

Namun dengan status Alves yang tak terikat kontrak dengan klub manapun, Emery pun jelas akan tertimpa durian runtuh apabila sukses meyakinkan Alves untuk merapat ke Emirates Stadium.

Dengan tanpa mengeluarkan sepeser uang, Emery bisa mendapatkan sosok bek kelas dunia dalam diri Alves.

Kehadirannya diharapkan mampu untuk melapis Hector Bellerin, yang masih dalam masa pemulihan akibat cedera ligamen yang memaksa sang bek absen panjang di paruh kedua musim lalu.

Artikel Tag: PSG, Arsenal, Dani Alves, Manchester City, Tottenham

644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini