Arsenal Resmi Umumkan Jack Wilshere Sebagai Pelatih U-18

Penulis: A Mahfuda
Rabu 13 Jul 2022, 09:05 WIB
Jack Wilshere (Sumber: Reuters)

Jack Wilshere (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal kini resmi mengumumkan bahwa mantan gelandang Jack Wilshere telah ditunjuk sebagai pelatih kepala U-18 baru di klub London Utara tersebut.

Jack Wilshere memutuskan untuk gantung sepatu pekan lalu setelah masa pinjaman singkatnya di klub Denmark, Aarhus GF, berakhir.

Dia sempat kembali ke London Colney selama musim dingin tahun lalu untuk mendapatkan lencana pelatihnya dan diperkirakan bakal direkrut lagi oleh klub ketika tim Mikel Arteta kala itu kekurangan pilihan di lini tengah.

Namun, Arteta berulang kali mengesampingkan peluang tersebut, sebelum akhirnya Wilshere dikontrak Aarhus GF dan menyumbangkan tiga assist dalam 15 pertandingan di semua ajang.

Karier bermainnya yang dipenuhi cedera pun kini benar-benar berakhir dan sekarang dia akan mengawasi perkembangan skuat U-18 Arsenal bersama asisten Adam Birchall.

"Merupakan kehormatan besar untuk memiliki peran ini. Bukan rahasia lagi bahwa saya mencintai klub ini. Saya menyukai apa yang kami perjuangkan dan sebagian besar hidup saya dihabiskan di akademi ini, beberapa hari terbaik dalam hidup saya," kata Wilshere. arsenal.com.

“Ini adalah kesempatan besar bagi saya dan saya siap. Saya lapar dan tidak sabar untuk membantu para pemain muda ini berkembang dan menjadi yang terbaik yang mereka bisa di dalam dan di luar lapangan.”

“Perasaan istimewa menjadi bagian dari keluarga ArsenaI. Itu tidak pernah meninggalkan saya, dan meskipun saya pindah selama beberapa tahun, hati saya selalu tetap di ArsenaI. Saya tidak sabar untuk memulai dan membantu para pemain muda ini berkembang dengan tim hebat di sekitar saya."

Artikel Tag: Jack Wilshere, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-resmi-umumkan-jack-wilshere-sebagai-pelatih-u-18
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini