Arsenal Resmi Pinjam Dani Ceballos Semusim Lagi

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 05 Sep 2020, 09:30 WIB
Arsenal Resmi Pinjam Dani Ceballos Semusim Lagi

Dani Ceballos. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal telah mengonfirmasi peminjaman Dani Ceballos dari Real Madrid untuk satu musim lagi setelah gelandang asal Spanyol itu tampil mengesankan selama paruh kedua musim lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu menolak beberapa tawaran dari Spanyol dan Italia untuk kembali ke Emirates stadium. Dia akan menjadi bagian penting dari rencana Mikel Arteta di musim mendatang setelah performa impresifnya musim lalu.

Ceballos membuat 37 penampilan untuk The Gunners di semua kompetisi musim 2019-20, mencetak dua gol dan membentuk kerja sama yang solid dengan Granit Xhaka. Dia memainkan peran kunci dalam keberhasilan timnya mengangkat trofi Piala FA.

Arsenal diyakini akan menanggung semua gaji Ceballos selama dia berada di London utara, dan kesepakatan itu tidak termasuk kewajiban untuk membeli di akhir musim. Gelandang asal Spanyol itu juga akan tetap mengenakan nomor punggung 8 di klub.

Berbicara tentang kembalinya Ceballos, Arteta mengatakan: "Dani adalah bagian integral dari tim kami musim lalu dan menyelesaikan musim dengan performa yang sangat baik.

"Saya suka semangat dan komitmen Dani, dan dia adalah pemain yang sangat terampil. Kami semua dengan senang hati menyambutnya kembali dan kami berharap dapat melihatnya meneruskan dari bagian terakhir yang dia tinggalkan."

Setelah tiba di Inggris, Ceballos sudah memulai masa karantina selama dua minggu dan akan tersedia untuk pertandingan kedua Premier League musim 2020-21 melawan West Ham United pada 17 September. Namun, ia kemungkinan baru bisa bermain saat menghadapi Liverpool minggu berikutnya.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Arsenal, Real Madrid, transfer

782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini