Arsenal Resmi Datangkan Kieran Tierney dari Celtic

Penulis: Depe Ptr
Jumat 09 Agu 2019, 00:43 WIB
Arsenal Resmi Datangkan Kieran Tierney dari Celtic

Kieran Tierney / via pic (arsenal.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain internasional Skotlandia, Kieran Tierney resmi bergabung dengan Arsenal dari Celtic dalam kesepakatan kontrak jangka panjang.

Pemain berusia 22 tahun yang lahir di Isle of Man dan telah bersama klub masa kecilnya yaitu Celtic, sejak usia tujuh tahun. Dia membuat 170 penampilan untuk Celtic dan telah bermain 12 kali untuk Skotlandia.

Tentang transfer Tierney, Unai Emery berkata: "Kami senang Kieran bergabung dengan kami. Dia adalah pemain yang sangat berbakat yang akan terus menigkat. Dia meningkatkan opsi kami secara defensif dan saya berharap dia dapat segera bergabung dengan grup kami."

Bek sayap ini menyelesaikan tes medisnya di London Colney pada Kamis (08/08) dan akan segera bergabung dengan rekan satu timnya yang baru. Dia akan mengenakan seragam No 3 bersama Arsenal.

Tentang kepindahannya ke Arsenal, Tierney mengatakan: "Rasanya luar biasa. Saya senang berada di sini. Jelas sekarang saya sedang proses penyembuhan cedera, tetapi saya berharap dapat segera kembali ke lapangan, berlatih dan terlibat dengan tim."

"Semuanya sudah berjalan baik bagi saya. Saya telah bekerja keras dalam proses rehabilitasi cedera saya dan saya juga memiliki orang-orang baik di sekitar saya. Mudah bagi saya. Di Celtic saya berlatih keras, bekerja keras dan sekarang, hanya ingin kembali fit. Itulah fokus utama saya."

"Saya menjalani operasi hernia ganda di musim panas. Saya baru sedikit fit sekarang, saya mulai kembali berlatih dengan bola dan berlari kembali. Jadi semoga tidak terlalu lama (untuk segera kembali dan bermain)."

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, kieran tierney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-resmi-datangkan-kieran-tierney-dari-celtic
1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini