Arsenal Ramaikan Perburuan Marco Asensio dari Real Madrid

Penulis: A Mahfuda
Senin 13 Jun 2022, 09:20 WIB
Marco Asensio (Sumber: Getty)

Marco Asensio (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Arsenal dikabarkan telah membuka pembicaraan untuk memboyong gelandang Real Madrid, Marco Asensio, musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu hanya punya satu tahun lagi dalam kontraknya dengan juara Liga Champions tersebut dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan memperbarui kesepakatannya di Santiago Bernabeu.

Marco Asensio telah memenangkan tiga gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions selama berseragam Real Madrid. Namun, dia cuma mendapatkan 12 kali kesempatan tampil starter di kedua kompetisi tersebut musim lalu.

Manchester United, Tottenham dan AC Milan dikabarkan memiliki minat masing-masing untuk merekrut pemain internasional Spanyol tersebut musim panas ini.

Namun, dilansir dari Sunday Mirror, Arsenal kini juga memasuki perburuan tandatangan Asensio dan telah mengadakan pembicaraan dengan agen sang gelandang.

Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa Asensio tak mempermasalahkan meski tidak ada sepakbola Liga Champions musim depan di Arsenal, sementara ia menuntut jaminan dari Real Madrid soal waktu bermainnya sebelum teken kontrak baru.

Berbicara awal bulan ini, Asensio mengakui jika dirinya berpeluang untuk meninggalkan Madrid di musim panas.

“Saya memiliki satu tahun lagi dalam kontrak saya, namun di sini kita berbicara tentang saya meninggalkan Real Madrid,” ujar Asensio.

“Ini adalah momen penting bagi saya, saya tidak akan menyangkalnya. Saya lebih dewasa dan tidak hanya di lapangan, ini adalah momen penting dan saya harus membuat keputusan penting.”

“Saya dan keluarga saya tahu bahwa saya harus terus tumbuh dan bergerak maju. Saya ingin mencapai hal-hal penting dalam sepak bola dan mereka membantu saya melakukan itu.”

Artikel Tag: Marco Asensio, Arsenal, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-ramaikan-perburuan-marco-asensio-dari-real-madrid
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini