Arsenal Ramaikan Perburuan Incaran Juventus, Manuel Locatelli

Penulis: Rei Darius
Senin 14 Jun 2021, 18:00 WIB
Manuel Locatelli turut diburu oleh Arsenal

Manuel Locatelli jadi incaran Arsenal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal kabarnya telah terjun ke dalam perburuan untuk mendapatkan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli, yang sudah diincar oleh Juventus sejak lama.

Daftar klub yang menginginkan jasa pemain tim nasional Italia semakin ramai. Juventus nampaknya telah memimpin perburuan selama berbulan-bulan, namun belum ada pergerakan konkret dari klub raksasa Turin sejauh ini.

Locatelli sendiri telah mengutarakan bahwa dirinya hanya fokus untuk membela Gli Azzurri di Piala Eropa 2020, dan baru akan mengambil keputusan mengenai masa depannya setelah itu.

Kendati demikian, sang gelandang berusia 23 tahun ini kembali menarik perhatian klub-klub top Eropa, dan nampaknya sudah ditakdirkan untuk meninggalkan Mapei Stadium pada musim panas ini.

The Sun mengklaim bahwa Arsenal telah memperlihatkan minat dan meramaikan perburuan mantan pemain AC Milan ini, yang bermain dalam 34 laga Serie A dengan mencetak empat gol dan tiga assist untuk Sassuolo pada musim 2020/2021 lalu.

Manuel Locatelli kini tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya bersama timnas Italia di Piala Eropa 2020, setelah membuka petualangannya sebagai starter dalam kemenangan atas Turki dengan skor 3-0 akhir pekan kemarin.

Ia baru melakoni debutnya pada tahun lalu di bawah asuhan Roberto Mancini, namun sudah menjadi starter dengan mengemas total 11 caps sejauh ini.

Pada laga berikutnya kontra Swiss pada Kamis (17/6) dini hari nanti WIB, Locatelli nampaknya akan kembali menjadi starter karena Marco Verratti belum diharapkan kembali tampil, meskipun kondisinya sudah membaik usai mengalami cedera.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Arsenal, Juventus, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-ramaikan-perburuan-incaran-juventus-manuel-locatelli
1090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini