Arsenal Putuskan Abaikan Peluang Rekrut Christian Eriksen

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 25 Nov 2020, 20:30 WIB
Christian Eriksen kesulitan mendapat waktu bermain di Inter Milan

Christian Eriksen. (Foto: Marco Canoniero/Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal telah memutuskan untuk mengabaikan kesempatan merekrut Christian Eriksen dari Inter Milan karena Mikel Arteta ingin memperkuat area lain dalam timnya.

The Gunners adalah salah satu dari beberapa tim yang telah ditawari kesempatan untuk merekrut Christian Eriksen, yang kesulitan mendapatkan waktu bermain di Inter Milan dan Antonio Conte tampaknya tidak keberatan melihatnya pergi.

Gaya sepak bola Italia tidak cocok dengan pemain internasional Denmark itu, yang lebih senang memainkan peran sebagai nomor 10. Dalam formasi 3-5-2 yang dimainkan Antonio Conte, peran seperti itu tidak ada dan dia baru tiga kali tampil sebagai starter di Serie A musim ini.

Arsenal cukup dikaitkan dengan Christian Eriksen, terlepas dari masa lalunya yang panjang bersama Tottenham Hotspur, dan mereka telah ditawari kesempatan untuk membawanya kembali ke Premier League pada Januari.

Namun, Express memberitakan bahwa klub London utara akan melewatkan kesempatan untuk merekrut playmaker berusia 28 tahun tersebut, yang juga menarik minat dari Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain.

Mikel Arteta punya prioritas lain, yaitu seorang bek tengah, meskipun skuat The Gunners saat ini sudah dijejali oleh banyak pemain bertahan. Total ada delapan pemain tim utama yang berposisi sebagai bek tengah: David Luiz, Gabriel Magalhaes, Rob Holding, Shkodran Mustafi, Sokratis Papastathopoulos, Calum Chambers, Pablo Mari, dan William Saliba.

Kontrak David Luiz, Shkodran Mustafi, dan Sokratis akan berkahir pada musim panas mendatang, sementara William Saliba belum membuat penampilan untuk tim utama Arsenal dan sepertinya akan dipinjamkan pada Januari.

Express juga mengklaim bahwa Merih Demiral dari Juventus telah dipantau oleh The Gunners untuk memperkuat pertahanan mereka, tetapi kemungkinan juara Serie A untuk melepas pemain berusia 22 tahun itu amatlah kecil.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Arsenal, Inter Milan, transfer

741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini