Arsenal Permalukan Chelsea, Xhaka: Kami Pantas Mendapatkannya!

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 07 Nov 2022, 04:30 WIB
Granit Xhaka semringah dengan kemenangan Arsenal atas Chelsea

Granit Xhaka semringah dengan kemenangan Arsenal atas Chelsea. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0 di Stamford Bridge pada Ahad (6/11) malam WIB, dan Granit Xhaka menilai timnya memang pantas membawa pulang tiga poin.

Mikel Arteta menurunkan starting line-up terbaiknya melawan The Blues, yang ditandai dengan kembalinya Oleksandr Zinchenko di posisi bek kiri setelah absen sejak awal Oktober karena cedera betis.

Arsenal keluar sebagai pemenang berkat gol tunggal Gabriel Magalhaes pada menit ke-63, memanfaatkan sepak pojok Bukayo Saka yang gagal dihadang pemain Chelsea.

Kemenangan ini membuat Arsenal kembali ke puncak klasemen Premier League setelah Manchester City merampasnya pada hari Sabtu, di mana mereka sekarang unggul dua poin dari tim asuhan Pep Guardiola.

Xhaka jelas bersemangat ketika diwawancara setelah pertandingan, bahkan tak sengaja mengeluarkan kata-kata kotor ketika aksinya masih disaksikan di layar kaca, tetapi dia menegaskan pihaknya memang pantas meraih kemenangan.

“Anda melihat atmosfernya, sungguh luar biasa. Maaf!” kata Xhaka kepada BT Sport. “Dari awal hingga akhir saya pikir kami pantas menang hari ini. Kami adalah tim yang jauh lebih baik hari ini.

“Kami sangat senang bahwa semuanya berjalan baik saat ini. Kami menjaga semua yang dikatakan pelatih kepada kami dan inilah hasilnya.

“Setelah musim, tidak ada yang bertanya kepada Anda bagaimana Anda menang di bulan November, Desember, atau Januari. Kami mencoba untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin dan kemudian mari kita lihat di mana kami akan berakhir.”

Artikel Tag: Granit Xhaka, Arsenal, Chelsea, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-permalukan-chelsea-xhaka-kami-pantas-mendapatkannya
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini