Arsenal Perlu Sosok Seperti Ivan Toney untuk Menangkan Gelar Premier League

Penulis: Depe Ptr
Minggu 07 Jan 2024, 13:08 WIB
Arsenal Perlu Sosok Seperti Ivan Toney untuk Menangkan Gelar Premier League

Ivan Toney via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker West Ham Michail Antonio mengatakan Ivan Toney adalah sesuatu yang hilang dari Arsenal dalam upaya mereka meraih gelar Premier League.

Penyerang Brentford ini bisa kembali bermain usai menjalani larangan bermain karena berjudi di laga menghadapi Nottingham Forest pada 20 Januari mendatang, dan merupakan salah satu striker yang paling diburu di jendela transfer Januari.

"Saya percaya, bagi Arsenal dia bernilai 100 juta poundsterling," kata Antonio kepada podcast Footballer’s Football.

"Saya percaya jika dia berada di sana ketika mereka bermain melawan kami, mereka mungkin akan memenangkan pertandingan itu. Dia adalah tipe orang yang selalu ada di tempat yang tepat dan terus-menerus mencetak gol.

"Saya merasa pada dasarnya itulah yang hilang dari ambisi mereka memenangkan gelar. Mereka membutuhkan seseorang yang bisa memberi mereka 20 gol dan saya yakin jika dia pergi ke sana, dia akan mendapatkan 20 gol.

"Saya tidak yakin dia akan menjadi pemain mencetak 12 gol, sama seperti yang dia lakukan di Brentford karena dia akan bermain dengan pemain yang lebih baik, mendapatkan peluang yang lebih baik."

Manajer Brentford, Thomas Frank mengatakan hanya tawaran yang luar biasa, yang akan menggoda The Bees untuk menjual Ivan Toney.

"Perbedaan antara dia, (Gabriel) Jesus dan (Eddie) Nketiah adalah saya tidak yakin dia bisa turun bertahan sebanyak mereka, tapi itu urusan (Mikel) Arteta yang bisa melatihnya sendiri. Saya yakin, di mata saya, untuk Arsenal dia bernilai 100 juta poundsterling," tambah Antonio.

Artikel Tag: Arsenal, Ivan Toney, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-perlu-sosok-seperti-ivan-toney-untuk-menangkan-gelar-premier-league
2061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini