Arsenal Perlu Rekrut Dua Pemain Lagi Setelah Dapatkan Gabriel Jesus

Penulis: A Mahfuda
Senin 04 Jul 2022, 07:49 WIB
Manajer Arsenal, Mikel Arteta (Sumber: Getty)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kevin Campbell mendesak Arsenal untuk merekrut gelandang dan striker lain setelah kedatangan Gabriel Jesus ke Emirates Stadium.

Perekrutan Gabriel Jesus tampaknya tinggal menunggu pengumuman setelah kesepakatan senilai 45 juta pounds (Rp813 miliar) tercapai dengan Manchester City.

Itu akan menjadi penandatanganan keempat The Gunners musim panas ini, menyusul kedatangan winger Marquinhos, kiper Matt Turner dan gelandang Fabio Vieira.

Mendapatkan penyerang baru memang menjadi prioritas utama bagi Mikel Arteta pada bursa kali ini, mengingat hengkangnya Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Dan bisnis transfer Arsenal sepertinya belum akan berhenti, dengan tim London Utara tersebut diketahui sedang berusaha membawa bek Ajax, Lissandro Martinez, yang juga diminati oleh Manchester United.

Namun, terlepas dari kedatangan Jesus dan Vieira, Kevin Campbell merasa Mikel Arteta masih butuh opsi lebih banyak di lini tengah dan depan.

“Mereka harus memperbaiki lini tengah, mereka butuh lebih banyak gol, lebih banyak kreativitas, oleh karena itu mereka butuh Youri Tielemans,” kata eks striker ArsenaI itu kepada talkSPORT.

“Saya masih berpikir ArsenaI membutuhkan striker alternatif, striker besar, seseorang yang ketika tim bank up dan itu tidak berjalan dengan baik, seseorang yang bisa Anda tembakkan umpan silang dan dia bisa menuntaskan itu.”

“Mereka tak memiliki sebuah perubahan alternatif dalam hal set up dan fleksibilitas Jesus juga berarti dia bisa bermain sebagai starter No.9 atau bermain di samping, dia nyaman di mana saja.”

Artikel Tag: Arsenal, Mikel Arteta, Gabriel Jesus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-perlu-rekrut-dua-pemain-lagi-setelah-dapatkan-gabriel-jesus
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini