Arsenal Perlu 'Disetel Ulang' setelah Awal Musim yang Buruk

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 10 Sep 2021, 10:30 WIB
Arsenal mengawali musim ini dengan buruk

Mikel Arteta. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta mengakui Arsenal membutuhkan kemenangan segera dan mengatakan klub harus "disetel ulang" setelah awal yang mengecewakan di musim 2021-22.

The Gunners berada di dasar klasemen Premier League setelah kalah dalam tiga pertandingan pembuka mereka melawan Brentford, Chelsea, dan Manchester City tanpa mencetak gol.

Arsenal akan menyambut kembali sejumlah pemain untuk kunjungan Norwich City ke Emirates Stadium pada Sabtu (11/9) malam pukul 21.00 WIB. Gabriel, Thomas Partey, dan Eddie Nketiah kembali dari cedera, sementara Ben White tersedia setelah sebelumnya dinyatakan positif terpapar virus corona.

Arteta akan tanpa Mohamed Elneny [cedera paha] dan Granit Xhaka [skorsing] tetapi dia senang The Gunners memiliki skuat yang hampir penuh.

“Saya sangat menantikan untuk memiliki semua orang yang tersedia dan mencoba untuk memulai musim seperti yang kami inginkan,” kata manajer asal Spanyol itu, melansir dari Sky Sports.

“Kami tidak ingin menggunakan alasan apa pun tetapi kami tahu betapa sulitnya memulai dengan cedera dan banyak masalah covid yang kami miliki, dan pertandingan yang sangat sulit untuk dimainkan.

“Kami harus mengatur ulang sekarang, kami harus memulai dan semoga membuat semua orang kembali ke jalurnya, dan mulai meningkatkan permainan kami, itulah yang harus kami lakukan.”

Ketika ditanya apakah laga melawan Norwich menjadi pertandingan yang harus dimenangkan, Arteta menambahkan: “Itu selalu di Arsenal. Tekanan selalu ada untuk menjadi setinggi mungkin di tabel liga.

“Kami membutuhkan kemenangan pertama. Kami bermain di depan para penggemar kami setelah awal yang mengecewakan sehingga tergantung pada kami untuk memberikan semua yang kami miliki dari segi kinerja, untuk mendapatkan hasil di akhir.”

Artikel Tag: Arsenal, Mikel Arteta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-perlu-disetel-ulang-setelah-awal-musim-yang-buruk
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini