banner babe

Arsenal Penuhi Tuntutan Celtic untuk Kieran Tierney

Penulis: Fery Adysh
Minggu 14 Jul 2019, 15:00 WIB
Arsenal Penuhi Tuntutan Celtic untuk Kieran Tierney

Kieran Tierney. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal telah meningkatkan penawaran mereka menjadi 25 juta poundsterling untuk memboyong bek kiri Celtic, Kieran Tierney, musim panas ini.

The Gunners sudah menerima tawaran senilai 15 juta poundsterling awal musim panas ini, tetapi ditolak oleh juara Skotlandia itu. Namun, mereka telah kembali dengan tawaran yang ditingkatkan demi mengamankan tanda tangan salah satu target prioritas mereka itu.

Menurut pemberitaan Sun Sport, sumber-sumber Celtic mengatakan bahwa kepindahan Tierney ke London utara musim panas ini 'tidak bisa terhindarkan' sekarang.

Nilai transfer sebesar 25 juta poundsterling akan menjadi yang terbesar dalam sejarah sepak bola Skotlandia. Sementara rekor penjualan terbesar Celtic sendiri adalah 19 juta poundsterling yang mereka terima dari Lyon untuk Mousa Dembele, tetapi mereka kehilangan Virgil van Dijk dan Victor Wanyama dalam beberapa tahun terakhir dengan harga yang tampak kecil dengan dampak yang mereka buat di Premier League.

Sementara itu, perkenalan Tierney di Arsenal dapat terhambat setelah sang pemain masih menjalani rehabilitasi menyusul operasi hernia ganda.

"Dia masih cedera," kata manajer Celtic, Neil Lennon, awal pekan ini. "Dia menjalani proses rehabilitasi. Dia menderita hernia ganda dan dia masih memiliki masalah osteitis pubis."

Tierney telah membuat 170 penampilan selama kariernya bersama Celtic dan mencetak delapan gol. Pemain berusia 22 tahun itu juga telah membuat 12 penampilan untuk Skotlandia sejak debut internasionalnya pada 2016.

Artikel Tag: kieran tierney, Arsenal, Celtic

1145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini