Arsenal Pede Bisa Dapatkan Youri Tielemans dari Leicester City

Penulis: A Mahfuda
Jumat 03 Jun 2022, 16:00 WIB
Youri Tielemans (Sumber: Getty)

Youri Tielemans (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal cukup percaya diri untuk mengamankan servis Youri Tielemans dari Leicester City pada bursa transfer musim panas ini.

Area lini tengah akan menjadi salah satu agenda The Gunners pada bursa mendatang. Mikel Arteta ingin memperkuat kedalaman skuatnya mengingat mereka akan mulai berkompetisi di Liga Europa musim depan.

Gelandang Leicester City, Youri Tielemans, diketahui merupakan salah satu target utama mereka dan, menurut The Mirror, klub London Utara tersebut cukup percaya diri dapat mencapai kesepakatan untuk memboyongnya ke Emirates Stadium.

Pemain internasional Belgia itu mulai memasuki tahun terakhirnya di Leicester dan kemungkinan dia bakal tersedia dengan harga yang terjangkau bagi Arsenal di angka 25 juta pounds atau sekitar 454 miliar rupiah.

Kendati The Gunners tak akan bermain di Liga Champions musim depan, tapi Tielemans dikatakan masih tertarik untuk pindah ke skuat Arteta, yang pada 2021-22 kemarin hanya selisih dua poin dari Tottenham Hotspur untuk finis di empat besar.

Selain lini tengah, area lain yang jauh lebih mendesak untuk diselesaikan adalah lini depan mereka, mengingat Alexandre Lacazette hampir pasti akan pergi ke Lyon musim panas ini setelah kontraknya habis.

Sementara itu, situasi Eddie Nketiah pun juga sama, kontrak striker jebolan akademi ArsenaI itu akan habis pada akhir Juni ini. Namun, belakangan ada rasa optimis bahwa dia akan memperpanjang masa tinggalnya di Emirates.

Oleh karena itu, The Gunners kabarnya tengah mengincar Gabriel Jesus dari Manchester City untuk mengatasi permasalahan mereka di lini depan.

Artikel Tag: Youri Tielemans, Leicester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-pede-bisa-dapatkan-youri-tielemans-dari-leicester-city
1300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini