Arsenal Pecat 55 Anggota Staf, Para Pemain Merasa Dikhianati

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 07 Agu 2020, 00:00 WIB
Arsenal Pecat 55 Anggota Staf, Para Pemain Merasa Dikhianati

Emirates Stadium. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Para pemain Arsenal dikabarkan merasa kecewa dengan keputusan klub untuk memberhentikan 55 anggota staf minggu ini, dan mereka akan menuntut pembicaraan dengan pejabat The Gunners.

Arsenal mengumumkan pada Rabu (5/8) bahwa mereka akan memberhentikan 55 anggota staf untuk mengatasi masalah keuangan di tengah pandemi virus corona.

Kepala pencari bakat The Gunners Francis Cagigao, yang merekrut sosok-sosok penting seperti Cesc Fabregas dan Hector Bellerin, adalah salah satu dari sejumlah tokoh terkenal yang akan meninggalkan Emirates Stadium.

Tetapi beberapa bulan yang lalu para pemain Arsenal menyetujui pemotongan upah sebesar 12,5% selama 12 bulan, dengan pemahaman bahwa uang tersebut akan digunakan untuk membayar gaji staf lain di jajaran klub.

The Athletic sekarang mengklaim bahwa skuat Arsenal merasa 'frustrasi dan kecewa' dengan keputusan untuk memberhentikan sebagian besar staf klub. Alhasil, beberapa pemain The Gunners ingin berbicara kepada dewan atas keputusan tersebut.

Salah satu pemain yang tidak menyetujui pemotongan gaji pada saat itu adalah Mesut Ozil, yang mempertanyakan bagaimana uang itu akan digunakan dan dampak dari perjanjian tersebut.

The Athletic menyatakan bahwa para pemain Arsenal 'merasa dikhianati' oleh pengumuman kemarin, karena pengorbanan mereka untuk menerima pemotongan upah pada April lalu sekarang menjadi sia-sia.

Pengurangan staf yang dilakukan Arsenal merupakan bagian dari restrukturisasi mereka di belakang layar, dengan Edu dan Raul Sanllehi akan lebih dominan dalam aktivitas klub di jendela transfer.

Artikel Tag: Arsenal, Premier League, Virus Corona

2386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini