Arsenal Pasang Banderol untuk Target Crystal Palace, Eddie Nketiah

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 07 Jan 2024, 18:30 WIB
Arsenal siap berpisah dengan Eddie Nketiah

Arsenal siap berpisah dengan Eddie Nketiah. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal telah memberi tahu Crystal Palace berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk merekrut Eddie Nketiah pada bursa transfer Januari, di tengah upaya klub untuk mengumpulkan dana tambahan.

Crystal Palace sangat tertarik untuk mendapatkan penyerang berusia 24 tahun itu, yang baru tampil sebagai starter dalam dua pertandingan Premier League untuk The Gunners sejak bulan Oktober. Dia saat ini berada di belakang Gabriel Jesus dalam daftar pemain inti.

Eddie Nketiah telah menghasilkan lima gol dan tiga assist dalam 19 pertandingan di Premier League musim ini, namun banyak pengamat yang meragukan kemampuannya di depan gawang. Mikel Arteta bahkan dipaksa untuk membela pemainnya tersebut pada bulan November lalu.

Arsenal ingin merekrut penyerang baru di bulan Januari dan kabarnya menjadikan Ivan Toney sebagai target nomor satu mereka, namun klub harus melepas beberapa pemain jika mereka ingin mendatangkan pemain baru. Nketiah dapat menjadi salah satu pemain pertama yang akan keluar dari London utara, dan menurut Daily Star, The Gunners bersedia menjualnya dengan harga 30 juta pound sterling.

Jika Arsenal melepas sang jebolan akademi Hale End, maka hal tersebut akan membantu klub dalam usaha mereka untuk mendapatkan Toney. Pemain asal Inggris ini mencetak hat-trick untuk Brentford B dalam sebuah pertandingan persahabatan melawan Southampton U-23 pada Sabtu (6/1) kemarin sebelum ia kembali beraksi.

Toney saat ini sedang menjalani hukuman delapan bulan larangan bertanding karena melanggar peraturan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) tentang taruhan, namun skorsingnya akan berakhir pada 17 Januari. Itu berarti dia memenuhi syarat untuk pertandingan Brentford di Premier League melawan Nottingham Forest pada 20 Januari. Brentford telah menetapkan harga baru sebesar 100 juta pound sterling untuk sang striker.

Artikel Tag: Eddie Nketiah, Arsenal, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-pasang-banderol-untuk-target-crystal-palace-eddie-nketiah
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini