Arsenal Pantau Playmaker AS Roma, Nicolo Zaniolo

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 17 Des 2022, 21:00 WIB
Playmaker AS Roma Nicolo Zaniolo masuk radar Arsenal

Playmaker AS Roma Nicolo Zaniolo masuk radar Arsenal. (Foto: Fabio Rossi/AS Roma via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang serang AS Roma, Nicolo Zaniolo, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League dalam beberapa bulan terakhir. Arsenal kini muncul sebagai salah satu peminat.

Playmaker berusia 23 tahun itu sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur pada awal musim, namun AS Roma berhasil mempertahankannya. Dulu, ada desas-desus bahwa I Giallorossi bisa mengikatnya dengan kontrak jangka panjang baru.

Namun, mereka belum bisa menyepakati perpanjangan kontrak dengan sang pemain, dan itu memicu spekulasi lebih lanjut seputar masa depan Zaniolo di Stadio Olimpico.

Menurut Radio Radio, Arsenal tertarik untuk merekrut Nicolo Zaniolo di akhir musim dan tim London utara bisa mengajukan tawaran sekitar 25 juta euro pada bulan Juni mendatang.

Zaniolo dinilai tinggi di sepak bola Italia dan dia memiliki potensi untuk berkembang menjadi pemain kelas atas di masa depan. Pemain asal Italia itu dapat beroperasi sebagai gelandang serang maupun di area sayap. Mikel Arteta tentu bisa menggunakan pemain berkualitas seperti dia, apalagi dengan fleksibilitas yang dimilikinya.

Namun, tawaran 25 juta euro mungkin tidak akan cukup untuk membujuknya pergi dari Roma. I Giallorossi mungkin akan memperpanjang kesepakatannya dalam beberapa bulan mendatang dan masih harus dilihat bagaimana situasinya berkembang. Zaniolo terikat kontrak di Stadio Olimpico hingga musim panas 2024.

Nicolo Zaniolo secara teknis dapat meningkatkan sebagian besar tim di Premier League dan Arsenal tidak mungkin menjadi satu-satunya klub yang mengincarnya jika dia tersedia di musim panas. Zaniolo mencatatkan dua gol dan tiga assist dari 14 penampilan untuk AS Roma di semua kompetisi musim ini.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, Arsenal, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-pantau-playmaker-as-roma-nicolo-zaniolo
1256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini