Arsenal Pantau Bek RB Leipzig, Ibrahima Konate

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 06 Mar 2021, 16:53 WIB
Ibrahima Konate (

Ibrahima Konate (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Arsenal dikabarkan tengah memantau bek tengah RB Leipzig, Ibrahima Konate. Mikel Arteta diketahui ingin membangun kembali skuatnya secara besar-besaran pada bursa transfer musim panas ini.

Ada banyak kesibukan pada Januari lalu untuk The Gunners dengan Mesut Ozil, Shkodran Mustafi dan Sokratis menghentikan kontrak mereka, sementara William Saliba dan Sead Kolasinac keluar dengan status pinjaman.

Menurut Evening Standard, klub London utara itu sedang mempertimbangkan untuk membawa bek tengah lagi musim panas nanti dan Ibrahima Konate salah satu pemain yang menarik perhatian mereka.

Arsenal dikatakan hanya salah satu dari beberapa klub yang memantau pemain berusia 21 tahun itu, yang dianggap punya prospek menjanjikan di Bundesliga seperti bek RB Leipzig lainnya, Dayot Upamecano.

Arteta mengungkapkan pada Rabu (3/3) kemarin bahwa The Gunners sedang merencanakan bursa musim panas yang “belum pernah terjadi sebelumnya” demi memenuhi jumlah transfer yang diperlukan untuk membentuk skuatnya.

Arsenal saat ini mendekam di tempat ke-10 dalam klasemen dan delapan poin dari empat besar setelah mengalami 11 kekalahan dari 26 pertandingan Premier League mereka musim ini, dan pelatih asal Spanyol itu mengungkapkan bahwa rencana transfer mereka bergantung pada di mana mereka akan finis pada akhir musim nanti.

“Kami merencanakan apa yang akan terjadi di musim panas,” tutur Arteta. “Tergantung di mana kami finis, bagaimana kami menyelesaikannya. Saya pikir apa yang harus kami lakukan di musim panas belum pernah terjadi sebelumnya untuk klub dengan status seperti ini.”

Artikel Tag: Ibrahima Konate, Arsenal, rb leipzig

1013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini