Arsenal Naikkan Tawaran untuk Bintang Sampdoria

Penulis:
Rabu
Arsenal Naikkan Tawaran untuk Bintang Sampdoria

Arsenal semakin dekat dengan Lucas Torreira. / Sky

Berita Liga Inggris: Arsenal semakin dekat untuk mencapai kesepakatan dengan gelandang Lucas Torreira dari Sampdoria. The Gunners telah memberikan penawaran yang lebih tinggi dari kalusul rilisnya untuk memboyongnya ke Emirates musim panas ini.

The Gunners diyakini telah mengajukan penawaran sebesar 30 juta euro untuk gelandang berusia 22 tahun itu, sedikit lebih banyak dari klausul rilisnya sebesar 25 juta euro, dan kontrak berdurasi lima tahun di Emirates.

Torreira memulai kariernya di klub kampung halaman I.A. 18 de Julio. Pada 2013, ia bergabung dengan tim muda Montevideo Wanderers, ia kemudian pindah ke Italia dan bergabung dengan tim muda Pescara.

Dia kemudian bergabung dengan Sampdoria pada musim panas 2015 dan telah membuat 74 penampilan. Musim lalu, Torreira bermain 38 kali dan mencetak empat gol saat Sampdoria finis pada peringkat ke-10 di Serie A.

Torreira dipanggil ke skuat Uruguay untuk China Cup pada Maret 2018. Dia melakukan debutnya dalam kemenangan 2-0 atas Republik Ceko di semifinal turnamen tersebut. Torreira juga masuk dalam skuat Uruguay untuk gelaran Piala Dunia di Rusia.

Lini tengah menjadi salah satu fokus utama Arsenal di bursa transfer musim panas menyusul kepergian Santi Cazorla, sementara Jack Wilshere akan berbicara dengan Emery sebelum menandatangani kontrak barunya dengan The Gunners.

Arsenal telah membuat satu perekrutan sejak Unai Emery menggantikan Arsene Wenger, setelah bek kanan Stephan Lichtsteiner bergabung dengan status bebas transfer dari Juventus. The Gunners juga dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Sokratis Papastathopoulos dari Borussia Dortmund, namun pengumuman baru akan dilakukan Juli mendatang.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Arsenal, Sampdoria, Liga Inggris

216