Arsenal Mungkin akan Pinjamkan Marquinhos pada Januari

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 09 Nov 2022, 10:00 WIB
Marquinhos cuma jadi pemain cadangan di Arsenal

Marquinhos cuma jadi pemain cadangan di Arsenal. (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk meminjamkan pemain sayap Marquinhos untuk paruh kedua musim ini untuk memberi sang remaja waktu bermain yang lebih banyak.

Pemain berusia 19 tahun itu baru membuat empat penampilan untuk The Gunners sejak bergabung dari Sao Paulo dengan biaya 3 juta pound sterling di musim panas, di mana ia mencetak satu gol di Liga Europa melawan FC Zurich.

Dia baru tampil sekali sebagai pemain pengganti di Premier League, dengan Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli tidak tersentuh di kedua posisi sayap.

Karena menit bermainnya yang terbatas itu, Evening Standard menyebutkan bahwa Arsenal mungkin akan mengirim Marquinhos ke klub lain pada Januari untuk memberinya pengalaman di tim utama.

Mikel Arteta dan stafnya harus memutuskan apakah pemain asal Brasil itu akan lebih baik mendapatkan pengalaman di tempat lain, atau tetap di Emirates Stadium mengingat jadwal yang padat tahun depan.

Setelah jeda Piala Dunia, ada pertandingan putaran ketiga Carabao Cup jika mereka menyingkirkan Brighton pada Kamis (10/11) dini hari WIB. Ada juga putaran ketiga dan keempat Piala FA, sementara The Gunners telah lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Arsenal tengah memimpin klasemen Premier League dan mereka tidak akan membiarkan Marquinhos pergi tanpa perlindungan yang memadai. Mereka perlu menjaga kedalaman skuat untuk tetap meramaikan persaingan dengan Manchester City.

The Gunners telah dikaitkan dengan pemain sayap seperti Facundo Torres dari Orlando City atau Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk, yang akan membuat mereka lebih terbuka untuk membiarkan Marquinhos meninggalkan Emirates Stadium untuk sementara waktu.

Artikel Tag: marquinhos, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-mungkin-akan-pinjamkan-marquinhos-pada-januari
1279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini