Arsenal Mulai Dekati Gelandang Wolves, Ruben Neves

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 07 Jun 2021, 06:00 WIB
Arsenal ingin merekrut Ruben Neves

Arsenal ingin merekrut Ruben Neves. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah memulai pendekatan untuk mendatangkan gelandang bertahan Wolves, Ruben Neves, menjelang jendela transfer musim panas.

Mikel Arteta ingin memperkuat lini tengahnya musim panas ini setelah musim 2020-21 yang berjalan suram, saat timnya finis di urutan kedelapan Premier League dan akan absen dari kompetisi Eropa musim depan - untuk pertama kalinya dalam 25 tahun.

Dani Ceballos telah kembali ke Real Madrid setelah dua musim dipinjamkan ke London utara, sementara Lucas Torreira, Granit Xhaka, dan Matteo Guendouzi menuju ke pintu keluar Emirates Stadium.

Untuk itu, menurut The Times, Arsenal telah 'mulai bekerja' pada perekrutan Ruben Neves dan klub London utara berharap kesepakatan dapat dicapai di wilayah  34 juta pound sterling.

Neves telah menjadi sosok kunci di jantung lini tengah Wolves sejak bergabung dari FC Porto pada 2017, tetapi klub terbuka untuk menjual pemain berusia 24 tahun itu musim panas ini.

Sumber yang sama juga mengklaim bahwa The Gunners tetap tertarik pada gelandang Brighton & Hove Albion, Yves Bissouma, yang telah meminta untuk meninggalkan klub.

Sementara itu, Arsenal mendapat pukulan baru-baru ini setelah playmaker Norwich City Emiliano Buendia mendekati kepindahan ke Aston Villa. Villa siap mengeluarkan 33 juta pound sterling yang akan memecahkan rekor transfer klub, di mana pemain tersebut telah menyetujui persyaratan pribadi.

Artikel Tag: Ruben Neves, Arsenal, Wolves

748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini