Arsenal Mulai Bergegas Rekrut Joao Cancelo dari Manchester City

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 07 Jun 2023, 15:45 WIB
Arsenal mengincar bek kanan baru dan telah dikaitkan dengan Joao Cancelo

Arsenal mengincar bek kanan baru dan telah dikaitkan dengan Joao Cancelo. (Foto: Stefan Matzke - sampics/Corbis via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah melakukan pembicaraan untuk merekrut bek sayap Manchester City, Joao Cancelo, untuk meningkatkan barisan pertahanan tim Mikel Arteta musim depan.

Setelah mengamankan posisi kedua di Premier League musim 2022-23, Mikel Arteta ingin memperkuat di beberapa area pada bursa transfer musim panas mendatang. Arteta ingin merekrut dua gelandang baru dan kapten West Ham, Declan Rice, adalah salah satu target utama Arsenal.

The Gunners juga dikabarkan telah menawarkan kontrak dua tahun kepada gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, yang akan habis masa kontraknya pada musim panas ini. Namun, pemain berusia 32 tahun itu telah menerima proposal kontrak tiga tahun dari Barcelona, sementara City juga berusaha keras untuk mempertahankannya.

Menurut Sky Sports, klub London utara juga telah melakukan 'pembicaraan verbal awal' dengan Manchester City mengenai kemungkinan kesepakatan untuk Joao Cancelo. Juara Primer League itu secara mengejutkan mengizinkan Cancelo pergi pada bursa transfer Januari lalu setelah tidak cocok dengan Pep Guardiola.

Pemain Portugal itu bergabung dengan Bayern Munich dengan kesepakatan sementara, tetapi dipahami juara Bundesliga tidak ingin mempermanenkan kepindahan sang bek pada musim panas ini.

Arsenal ingin merekrut bek kanan baru sebelum awal musim depan dan The Gunners juga telah melakukan pembicaraan dengan Galatasaray mengenai kesepakatan untuk Sacha Boey. Tawaran sebesar 14 juta pound sterling dikatakan telah ditolak oleh klub Turki tersebut, yang bertahan dengan harga sekitar 21,7 juta pound sterling.

Pilihan lain untuk The Gunners adalah bek kanan Real Valladolid, Ivan Fresneda. Pemain berusia 18 tahun itu dilindungi oleh klausul pelepasan senilai 34,4 juta pound sterling, namun kini telah berkurang setengahnya menjadi 17,2 juta pound sterling setelah Valladolid terdegradasi dari LaLiga.

Artikel Tag: joao cancelo, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-mulai-bergegas-rekrut-joao-cancelo-dari-manchester-city
2397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini