banner babe

Arsenal Menyerah, Giliran Tottenham Berpeluang Daratkan Joachim Andersen

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 19 Jun 2019, 15:37 WIB
Arsenal Menyerah, Giliran Tottenham Berpeluang Daratkan Joachim Andersen

Joachim Andersen / via Getty Images

Berita Transfer: Tottenham Hotspur kini menjadi klub yang difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan Joachim Andersen setelah Arsenal menyerah untuk mengejar bek milik Sampdoria itu.

Dihargai sebesar 31 juta Poundsterling oleh Sampdoria, Arsenal merasa bahwa harga tersebut terlampau tinggi bagi mereka karena pada bursa transfer kali ini, tim asuhan Unai Emery tersebut hanya dibekali dana sebesar 45 juta Poundsterling untuk melakukan aktivitas belanja pemain.

Dan menurut laporan dari Daily Star, rival satu kota Arsenal, Tottenham Hotspur, kabarnya siap untuk merekrut Andersen untuk menggantikan posisi dari Toby Alderweireld di lini belakang tim.

Masa depan Alderweireld di White Hart Lane sedang tidak jelas lantaran dalam kontraknya saat ini, pemain asal Belgia tersebut boleh pergi meninggalkan klub apabila ada klub yang mengaktifkan klausul rilisnya di angka 25 juta Poundsterling.

Selain Spurs, tiga klub Serie A yakni Juventus, AC Milan, dan Napoli, kabarnya juga ditawari untuk merekrut pemain asal Denmark berusia 23 tahun tersebut.

Andersen bergabung dengan Sampdoria pada tahun 2017 silam setelah diboyong dari klub Eredivisie, FC Twente.

Sepanjang musim 2018/19 kemarin, Andersen bermain sebanyak 32 kali bagi Il Samp di Serie A dan mengantarkan tim asal kota Genoa tersebut finish di peringkat kesembilan.

Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, juga mengincar sejumlah pemain di beberapa posisi selain bek tengah seperti Andersen.

Nama pemain yang saat ini sedang diincar oleh Poch adalah bintang Argentina, Giovani Lo Celso, serta gelandang petarung milik Olympique Lyon, Tanguy Ndombele.

Artikel Tag: Tottenham, Joachim Andersen, Sampdoria

980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini