banner babe

Arsenal Masih Punya 'Aura' untuk Menarik Perhatian Pemain Top

Penulis: Dwi Prima
Kamis 22 Agu 2019, 08:43 WIB
Arsenal Masih Punya 'Aura' untuk Menarik Perhatian Pemain Top

Josh Kroenke / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Direktur Arsenal, Josh Kroenke yakin bisnis transfer klub baru-baru ini membuktikan bahwa masih ada "aura" yang diperlukan untuk menarik pemain top dan mengatakan perekrutan lebih lanjut dapat terjadi pada Januari.

Arsenal adalah salah satu tim tersibuk di Liga Premier musim panas ini, dengan Gabriel Martinelli, William Saliba, Nicolas Pepe, Kieran Tierney dan David Luiz tiba dengan kesepakatan permanen, dan Dani Ceballos juga bergabung dengan status pinjaman dari Real Madrid.

"Saya akan mengatakan bahwa jika Anda bereaksi dan melakukan perekrutan yang memecahkan rekor transfer klub berdasarkan opini publik, Anda tidak akan bertindak sebagai klub," kata Kroenke kepada BBC Sport. "Kami tidak reaktif musim panas ini, kami sebenarnya proaktif."

"Adapun Januari, saya tidak ingin melebihi kemampuan dari diri kita sendiri. Kita harus mengevaluasi beberapa hal dalam jangka pendek dan mencari tahu di mana kita mungkin perlu mengatasinya, jadi ketika Januari tiba, kita akan proaktif lagi."

Kroenke mengakui kekalahan dari Chelsea di final Liga Europa di Baku memang memaksa Arsenal mengubah target transfer mereka musim panas ini.

Namun, dia menegaskan The Gunners tetap menjadi salah satu klub paling menarik di dunia, meskipun tidak bermain di Liga Champions musim ini.

"Ketika babak kedua berlangsung, kami memahami posisi kami dan beberapa target saat kami menuju musim panas dari sudut pandang transfer, kami harus memikirkan kembali beberapa strategi kami berdasarkan 45 menit terakhir," tambahnya.

"Tanpa sepak bola Liga Champions, kami tidak yakin, tetapi saya mendorong departemen operasi kami untuk agresif."

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Josh Kroenke

968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini