Arsenal Masih Perkasa, Pep Guardiola: Man City Tak Takut!

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Nov 2022, 12:10 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait penampilan apik yang ditunjukkan oleh Arsenal di Premier League pada musim ini. Guardiola mengakui The Gunners sejauh ini tampil mengesankan namun memastikan The Cityzens siap untuk bersaing dengan mereka hingga akhir kompetisi.

Pada Premier League musim ini, Arsenal berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Hingga saat ini, tim asal London itu masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 34 poin dari 13 penampilan. Mereka unggul 2 angka dari Manchester City di peringkat kedua.

Menanggapi penampilan apik Gabriel Jesus dkk pada musim ini, Pep Guardiola mengakui bahwa penampilan apik The Gunners sejauh ini telah membuat mereka menjadi salah satu kandidat juara. Namun Guardiola memastikan The Cityzens tidak akan gentar untuk bersaing dengan tim arahan Mikel Arteta tersebut.

"Mikel dan saya bekerja bersama selama dua tahun - tetapi dia telah memiliki bakat yang luar biasa sejak lahir," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Mungkin saya belajar lebih banyak darinya ketika kami bersama. Arsenal saat ini tampil apik dan mereka ada di puncak, itu berkat etos kerja serta dukungan penuh yang didapatkan oleh Mikel."

"Sejauh ini kami juga memiliki musim yang luar biasa, tapi mereka masih lebih baik. Saya tahu mereka akan menjadi pesaing berat hingga akhir. Kami ingin sedekat mungkin dengan mereka tetapi musim ini sangat panjang."

"Banyak hal yang akan terjadi dan ada banyak pertandingan sulit untuk dimainkan, jadi santai saja dan lihat apa yang terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-masih-perkasa-pep-guardiola-man-city-tak-takut
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini