Arsenal, Manchester United dan Chelsea Ramaikan Perburuan Cavani

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 08 Jan 2020, 01:00 WIB
Arsenal, Manchester United dan Chelsea Ramaikan Perburuan Cavani

Edinson Cavani. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal, Manchester United dan Chelsea kabarnya telah menyatakan minat mereka untuk mendatangkan penyerang Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain pada jendela transfer Januari ini.

Striker berusia 32 tahun itu baru membuat 11 penampilan di semua kompetisi musim ini dan mencetak tiga gol karena berkutat dengan masalah cedera. Selain itu, ia juga sekarang menghadapi persaingan dengan Mauro Icardi menyusul kedatangannya musim panas lalu, yang telah menyarangkan 14 gol untuk Les Parisiens.

Kontrak Cavani bersama PSG akan berakhir pada akhir musim ini dan dia akan tersedia dengan status bebas transfer musim panas mendatang jika menolak untuk menandatangani kesepakatan baru.

Menurut pemberitaan El Chiringuito, Atletico Madrid memimpin perlombaan untuk merekrut pemain asal Uruguay itu dan mereka telah mengadakan pembicaraan dengan sang pemain dan direktur PSG, Leonardo.

Sumber yang sama juga mengklaim bahwa Cavani sedang mempertimbangkan tawaran dari Arsenal, Manchester United dan Inter Milan. Namun, jika tawaran dari Atletico lebih menarik dari klub-klub saingannya, pilihan Cavani adalah bermain di La Liga.

Sementara itu, RMC Sport memberitakan bahwa Manchester United dan Chelsea telah menyatakan minat mereka untuk memboyong Cavani bulan ini. Tetapi pelatih kepala PSG, Thomas Tuchel, meminta klub untuk mempertahankan Cavani di bursa transfer musim dingin ini.

"Sudah sulit bagi Edinson setelah mengalami cedera," kata Tuchel. "Itu berarti dia kehilangan ritme permainannya, sementara pemain lain berada dalam kondisi yang baik di posisinya.

"Tetapi selagi dia ada di sini, dia harus terus mempersiapkan dirinya sebaik mungkin. Saya percaya dia akan bertahan bersama kita, dan saya tidak membayangkan hal lain akan terjadi."

Artikel Tag: Edinson Cavani, Paris Saint-Germain, Arsenal, Manchester United, Chelsea, Atletico Madrid

968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini