Arsenal Main Imbang Lawan Palace, Ben White dan Nicolas Pepe Dikritik

Penulis: A Mahfuda
Selasa 19 Okt 2021, 15:34 WIB
Nicolas Pepe (Sumber: Getty)

Nicolas Pepe (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ian Wright mengkritik Ben White dan Nicolas Pepe menyusul hasil imbang 2-2 Arsenal dengan Crystal Palace. Ia bahkan menyebut bahwa The Eagles “tak beruntung” tak pulang dari Emirates dengan kemenangan.

Pemain pengganti babak kedua Alexandre Lacazette mencetak gol penyama kedudukan pada menit kelima perpanjangan waktu untuk menggagalkan kemenangan Patrick Vieira, yang kembali ke Emirate untuk pertama kalinya sebagai manajer Palace.

Gol sebelumnya dari Christian Benteke dan Odsonne Edouard memberi The Eagles harapan besar untuk mengamankan tiga poin penuh setelah gol pembuka dari Pierre-Emerick Aubameyang pada menit kedelapan di London Utara.

Hasil tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan Arsenal menjadi enam pertandingan beruntun di semua kompetisi, sekaligus membawa tim asuhan Mikel Arteta naik ke peringkat ke-12 dalam klasemen Premier League setelah memainkan delapan pertandingan.

Di sisi lain, Palace masih tetap di tempat ke-14 dengan hanya satu kemenangan sejak memulai kampanye 2021-22.

“Saya pikir itu sedikit mengkhawatirkan bagi Arsenal karena ketika Anda melihat kedua gol itu, kami tak punya bek yang pergi ke sana dan menghalangi,” kata eks striker The Gunners, Ian Wright, kepada Premier League Productions tak lama setelah peluit akhir.

“Dia (Ben White) lebih dekat dengan Edouard dan dia tak melakukannya. Mereka tampil brilian untuk mencetak gol. Harusnya dia mendekatinya... pada tahap apa pun White tak menutup celah itu.”

Wright juga kurang terkesan dengan penampilan Nicolas Pepe yang tak efektif di sayap kanan dan memuji Crystal Palace atas semangat juang yang mereka tunjukkan meski bermain di luar kandang.

“Palace benar-benar memanfaatkannya, mereka melakukan tugas mereka dengan baik di Arsenal, mereka menutup orang yang tepat dan menutup sisi kiri. Kieran Tierney tak melakukan apa-apa,” tambahnya.

“Pepe sangat mengecewakan lagi. Kita melihat Palace comebackbeberapa kali dan tak mungkin mereka akan berpuas diri. Mereka akan terus pergi dan sangat disayangkan mereka tidak menang hari ini.”

Artikel Tag: Nicolas Pepe, Arsenal, Ben White

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-main-imbang-lawan-palace-ben-white-dan-nicolas-pepe-dikritik
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini