Arsenal Lirik Striker Sevilla sebagai Pengganti Pierre-Emerick Aubameyang

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 09 Sep 2021, 12:30 WIB
Arsenal mulai mencari pengganti Pierre-Emerick Aubameyang

Arsenal mulai mencari pengganti Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Chloe Knott - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Arsenal akan datang kepada Sevilla untuk mencoba mendatangkan Youssef En-Nesyri untuk menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang memiliki dua tahun tersisa di kontraknya saat ini dengan The Gunners, tetapi masa depannya di Emirates Stadium tidak pasti sejak performanya menurun setelah menandatangani perpanjangan kontrak tahun lalu.

Petinggi Arsenal sudah merencanakan kehidupan setelah Aubameyang, dan La Colina de Nervion menyebut Youssef En-Nesyri sebagai pengganti yang ideal dan mengklaim klub London utara ingin merekrut pemain berusia 24 tahun itu pada Januari.

Tetapi Los Nervionenses bertekad untuk mempertahankan En-Nesyri sepanjang musim, yang berarti Arsenal mungkin harus menunggu hingga musim panas untuk bergerak.

En-Nesyri bergabung dengan Sevilla dari Leganes pada Januari 2020 dengan nilai transfer 21,5 juta pound sterling, dan mereka berada dalam posisi negosiasi yang kuat karena sang pemain masih terikat kontrak selama empat tahun lagi.

Penyerang asal Maroko itu mengakhiri musim lalu dengan mencetak 24 gol di semua kompetisi, dan telah memulai musim ini dalam performa bagus dengan dua gol dan satu assist dalam tiga penampilan La Liga.

West Ham United tertarik pada En-Nesyri sepanjang jendela transfer musim panas, tetapi tidak dapat meyakinkan Los Nervionenses atau pemain itu sendiri tentang transfer tersebut.

En-Nesyri memenangkan Liga Europa bersama Sevilla di paruh musim pertamanya bersama klub, mencetak dua gol dalam enam penampilan. Dia juga telah mencatatkan 39 penampilan untuk negaranya, mencetak 11 gol.

Artikel Tag: Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, Youssef En-Nesyri, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-lirik-striker-sevilla-sebagai-pengganti-pierre-emerick-aubameyang
2310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini