Arsenal Lirik James Maddison sebagai Pengganti Martin Odegaard

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 17 Jun 2021, 05:45 WIB
Arsenal incar James Maddison dari Leicester City

Arsenal incar James Maddison dari Leicester City. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal kabarnya telah mengidentifikasi gelandang serang Leicester City, James Maddison, sebagai target transfer utama mereka di musim panas untuk menggantikan Martin Odegaard.

Mikel Arteta ingin memperpanjang masa tinggal Odegaard di Emirates Stadium setelah masa pinjamannya yang cukup sukses, tetapi pemain berusia 22 tahun itu telah kembali ke Real Madrid dan sekarang akan mencoba untuk menghidupkan kembali kariernya di Spanyol.

The Gunners terpaksa mencari gelandang kreatif di tempat lain dan telah memasukkan nama Emiliano Buendia, tetapi bintang Norwich City itu lebih memilih bergabung dengan Aston Villa dalam kesepakatan 35 juta pound sterling awal bulan ini.

Dan sekarang, Daily Mail mewartakan bahwa Arsenal telah menempatkan Maddison di daftar target teratas mereka untuk mengisi peran sebagai pemain nomor 10.

Maddison menandatangani kontrak empat tahun baru di Leicester City senilai sekitar 100.000 pound sterling per minggu musim panas lalu. Dia berkontribusi dalam 14 gol dalam 16 pertandingan antara Desember dan Februari, sebelum kambuhnya masalah pinggul secara efektif mengakhiri peluangnya mendapatkan tempat di skuat Inggris untuk Piala Eropa 2020.

Posisi kontrak pemain berusia 24 tahun itu, dan statusnya sebagai pemain homegrown, membuat The Foxes akan berada dalam posisi tawar menawar yang sangat kuat. Mereka diperkirakan telah menolak proposal dari klub lain senilai sekitar 70 juta pound sterling untuk pemain tersebut musim panas lalu.

Namun, Daily Mail mengklaim Arsenal percaya mungkin ada kesepakatan yang akan dicapai jika mereka dapat memberikan penawaran yang tepat.

Maddison telah berkembang pesat di Leicester sejak didatangkan dari Norwich City pada 2018. Dia membantu The Foxes finis kelima di Premier League musim lalu, lima poin di atas Arsenal yang berada di urutan kedelapan.

Artikel Tag: Arsenal, james maddison, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-lirik-james-maddison-sebagai-pengganti-martin-odegaard
1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini