Arsenal Lakukan Pendekatan untuk Rekrut Mertens dari Napoli

Penulis: A Mahfuda
Rabu 15 Jan 2020, 21:42 WIB
Arsenal Lakukan Pendekatan untuk Rekrut Mertens dari Napoli

Dries Mertens (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Arsenal dikabarkan telah melakukan pendekatan untuk mendatangkan Dries Mertens dengan status bebas transfer dari Napoli.

The Gunners memang sedang mencari pemain baru bulan ini, dengan Mikel Arteta akan memprioritaskan membawa bek tengah baru menyusul cedera Callum Chambers yang mengharuskan dia absen hingga akhir musim.

Tapi Arteta juga kemungkinan akan mencari penyerang baru pada akhir musim mengingat masa depan Pierre-Emerick Aubameyang masih dalam keraguan.

Aubameyang hanya punya sisa satu tahun pada kontraknya saat ini ketika musim ini berakhir, sementara kabar lain mengklaim bahwa striker tersebut telah memberitahu Arteta jika dirinya ingin meninggalkan Arsenal musim panas ini lantaran dia ingin bergabung dengan tim yang mampu memenangkan trofi-trofi besar.

Menurut Gianluca Di Marziodan Sky Sport Italia, Arsenal sudah menyusun pengganti potensial dan mereka telah melakukan pendekatan awal untuk Mertens.

Pemain berusia 32 tahun berakhir masa kontraknya dengan Napoli pada akhir musim 2019-20 ini dan dia sekarang dia bebas untuk menegosiasikan kontrak dengan klub lain.

Mertens akan menjadi solusi yang murah untuk Arsenal, yang memiliki anggaran transfer terbatas dan bahkan dikabarkan lebih mempertimbangkan kesepakatan pinjaman untuk bursa Januari ini.

Pemain internasional Belgia itu juga akan memberi Arteta pilihan yang lebih beragam di lini serang Arsenal karena dia juga mampu bermain dari sisi kiri atau tengah lapangan.

Mertens sendiri telah mencetak sembilan gol dalam 22 penampilannya untuk Napoli musim ini, termasuk dua gol melawan Liverpool ketika bertanding di Liga Champions.

Artikel Tag: Dries Mertens, Arsenal, Napoli

1822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini