Arsenal Lagi-lagi Disarankan Rekrut Dele Alli dari Tottenham Hotspur

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 29 Sep 2020, 05:30 WIB
Dele Alli tidak mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho

Dele Alli. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Mantan penyerang Tottenham Hotspur, Darren Bent, mengatakan Dele Alli perlu menemukan tantangan baru dan berpendapat bahwa Arsenal tidak perlu ragu jika memiliki kesempatan untuk membawanya ke Emirates Stadium.

Playmaker berusia 24 tahun itu ditarik keluar pada babak pertama saat Tottenham Hotspur kalah 1-0 dari Everton pada pekan pembuka Premier League, dan tidak berada di skuat untuk dua pertandingan liga berikutnya melawan Southampton dan Newcastle United.

Dele Alli telah dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain, meksipun Jose Mourinho mengatakan bahwa dia mengharapkan sang pemain masih berada di Spurs setelah jendela transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober.

Darren Bent, yang pernah berseragam Tottenham Hotspur antara 2007 dan 2009, sekarang mendesak pemain asal Inggris itu untuk mencari klub baru setelah tidak disukai oleh manajernya.

"Saya pikir setiap pemain datang ke titik di mana mereka mendapatkan tantangan baru," katanya kepada talkSPORT. "Saya pikir untuk Alli, Mourinho datang, mereka bentrok, dan saya rasa dia berpikir, 'saya butuh tantangan baru di sini'.

"Saya pikir dia pantas mendapatkannya. Dia tidak akan senang memainkan pertandingan Carabao Cup karena mereka akan melawan Chelsea minggu ini, dan jika mereka kalah, tidak ada lagi Carabao Cup. Jadi, apakah kita mengatakan kita tidak akan melihatnya di Premier League selama berminggu-minggu?

"Kita tidak bisa menunggu sampai Piala FA, jadi jika saya Dele Alli, saya mencari opsi untuk keluar dari sana."

Pekan lalu, Ray Parlour mengatakan Arsenal kekurangan gol dari lini tengah dan menyarankan mereka untuk membawa Alli ke Emirates Stadium. Dan Bent, yang merupakan penggemar The Gunners, juga mengharapkan hal yang demikian.

Ditanya apakah dia ingin Dele Alli ada di Arsenal, mantan striker Inggris itu mengatakan: "100 persen. Saya bahkan tidak akan ragu."

Arsenal memang sedang mencari gelandang kreatif, tetapi pilihan mereka tampaknya telah jatuh ke Houssem Aouar. Gelandang Lyon itu diyakini sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan The Gunners dan kedua klub sedang menegosiasikan harga.

Artikel Tag: Dele Alli, Darren Bent, Arsenal, Tottenham Hotspur, transfer

813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini