Arsenal Kirim Scout Untuk Pantau Gelandang Roma Satu Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 21 Feb 2020, 10:45 WIB
Arsenal Kirim Scout Untuk Pantau Gelandang Roma Satu Ini

Bryan Cristante (kiri), diklaim menjadi salah satu pemain buruan Arsenal pada bursa transfer musim panas besok / via Roma Press

Berita Transfer: Berdasarkan laporan terkini yang beredar di Italia, Arsenal disebut telah mengirimkan tim pemandu bakat mereka ke negeri pizza untuk memantau penampilan gelandang AS Roma yaitu Bryan Cristante.

Arsenal sangat tertarik kepada Cristante karena gelandang mereka asal Swiss, yaitu Granit Xhaka penampilannya sungguh mengecewakan dan ia pun juga sempat bermasalah dengan  para suporter The Gunners medio Oktober silam.

Melansir dari Calciomercato, perwakilan The Gunners dijadwalkan bakal hadir di Stadion Olimpico pada hari Minggu (23/2) besok saat Roma menjamu Lecce di giornata ke-25 Serie A.

Cristante sendiri dijadwalkan akan tampil pada pertandingan tersebut setelah absen di laga melawan Atalanta akhir pekan kemarin akibat menjalani hukuman akumulasi kartu.

Gelandang berpaspor Italia tersebut akan genap berusia 25 tahun per bulan depan dan saat ini masih terikat kontrak dengan Giallorossi hingga Juni tahun 2024 mendatang.

Ia resmi memperkuat Roma pada tahun 2018 silam setelah ditebus dari sesama klub Serie A Italia yaitu Atalanta dengan nilai transfer sebesar 26 juta Euro.

Dan di sepanjang musim 2019/20 ini, Cristante tercatat telah tampil sebanyak 17 kali di semua kompetisi dengan sumbangsih satu gol plus dua assists.

Jumlah pertandingan tersebut sebenarnya bisa lebih banyak karena Cristante sempat absen membela tim selama dua bulan akibat mengalami cedera robek otot paha.

Artikel Tag: Arsenal, AS Roma, Premier League, Serie A

3475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini