Arsenal Kian Dekat Dapatkan Guido Rodriguez dari Real Betis

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 04 Mei 2021, 19:45 WIB
Guido Rodriguez merapat ke Arsenal

Guido Rodriguez merapat ke Arsenal. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Berita Transfer: Arsenal diberitakan hampir menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan gelandang Real Betis, Guido Rodriguez, pada jendela transfer musim panas ini.

The Gunners berada di pasar transfer untuk mendapatkan bala bantuan di lini tengah, dengan pemain pinjaman Dani Ceballos semakin cenderung kembali ke klub induknya Real Madrid di akhir musim.

Lucas Torreira dan Ainsley Maitland-Niles, yang sama-sama dipinjamkan oleh klub London utara musim ini, kemungkinan besar akan dilepas di musim panas baik secara permanen atau dengan status pinjaman lagi.

Mikel Arteta diketahui telah mengidentifikasi Guido Rodriguez sebagai target utamanya untuk menambah kekuatan di lini tengah, dan Estadio Deportivo mengkalim bahwa Arsenal dan Real Betis sekarang hampir mencapai kesepakatan.

Pemain berusia 27 tahun itu memiliki klausul pelepasan sebesar 69,5 juta pound sterling dalam kontraknya, tetapi masalah finansial yang dialami Real Betis membuat mereka kemungkinan akan terpaksa menjualnya dengan harga yang lebih murah.

Arsenal masih bisa mengeluarkan sekitar 43,3 juta pound sterling untuk gelandang asal Argentina itu, jumlah yang menguntungkan bagi klub La Liga karena mereka hanya mengeluarkan 6 juta pound sterling untuk merekrutnya dari Club America tahun lalu.

Rodriguez adalah seorang gelandang bertahan dan telah tampil sebanyak 31 kali untuk tim asuhan Manuel Pellegrini di La Liga musim ini, mencetak satu gol dan mengumpulkan sembilan kartu kuning.

Artikel Tag: Guido Rodriguez, Arsenal, Real Betis

1038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini