Arsenal Kembali Dapat Dukungan Datangkan John Stones

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Agu 2020, 13:30 WIB
Arsenal Kembali Dapat Dukungan Datangkan John Stones

John Stones (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Berita Transfer: Mantan bintang Arsenal, Ray Parlour, angkat suara untuk memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkan John Stones dengan The Gunners. Parlour memberikan dukungan kepada tim Meriam London untuk mendatangkan Stones dan bersaing dengan West Ham United yang memiliki ketertarikan serupa.

Masa depan Stones bersama Manchester City saat ini menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bek berusia 26 tahun itu di sepanjang musim ini kurang mendapatkan kesempatan bermain dari Pep Guardiola karena cedera dan inkonsistensi penampilannya di atas lapangan. Karena hal itu pula, The Cityzens kabarnya telah memasukkan nama Stones ke dalam daftar pemain yang akan mereka lepas di musim panas tahun ini dengan nilai 20 juta poundsterling serta memberikan ruang bagi kedatangan bek tengah Bournemouth, Nathan Ake.

Meski tak terpakai lagi di Man City, namun Stones nyatanya masih diminati oleh West Ham United. Bahkan belakangan Arsenal ikut-ikutan ingin mendatangkan Stones guna menambal keroposnya lini belakang mereka.

Terkait hal tersebut, Parlour lantas memberikan dukungan kepada Arsenal untuk bersaing dengan West Ham dalam upaya mendatangkan Stones. Parlour menilai Stones bukanlah pemain belakang yang buruk dan yakin akan kembali ke performa terbaiknya andai mendapatkan pelatihan yang tepat.

"Itu akan menjadi hal yang hebat bagi West Ham jika mereka bisa mendapatkan John Stones seharga £ 20 juta," ujar Parlour kepada talkSPORT.

"Terlebih saat Anda bisa melihat bahwa Nathan Ake kemungkinan akan bergabung dengan Man City dengan harga £ 40 juta."

"Arsenal sangat membutuhkan tambahan seorang bek tengah, jadi kenapa tidak untuk mengambil kesempatan dengan mengajukan tawaran bagi Stones?"

"Dia menghadapi periode yang buruk dalam beberapa tahun terakhir dan belum mendapatkan kesempatan bermain yang cukup dari City seperti yang seharusnya dia dapatkan. Namun Anda tak akan bisa diklaim sebagai bek yang buruk hanya dalam waktu satu malam saja, yang dia butuhkan hanya latihan."

"Dan di situlah dia bisa menjadi sosok kunci di Arsenal terlebih [Mikel] Arteta telah bekerja dengannya selama beberapa tahun terakhir di Man City.'

"Tapi jika West Ham bisa mendapatkannya dengan harga itu, itu akan menjadi hal yang sangat bagus, kesepakatan yang benar-benar brilian," pungkasnya.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, Arsenal

1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini