Arsenal Kehilangan Lacazette secara Cuma-cuma Tahun Depan?

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 01 Sep 2021, 16:00 WIB
Alexandre Lacazette memasuki tahun terakhir dari kontraknya di Arsenal

Alexandre Lacazette memasuki tahun terakhir dari kontraknya di Arsenal. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal tampaknya akan kehilangan Alexandre Lacazette secara gratis musim panas mendatang karena sang striker telah memutuskan untuk menghabiskan sisa kontraknya di Emirates Stadium.

Penyerang asal Perancis itu memasuki tahun terakhir dari kontraknya di klub, setelah bergabung dari Lyon dalam kesepakatan senilai 46,5 juta pound sterling pada 2017.

Mikel Arteta dikatakan terbuka untuk menguangkan Lacazette musim panas ini untuk mengumpulkan dana guna memperkuat area lain di skuatnya, seperti lini tengah dan bek kanan.

Sebelum membawa kembali Antoine Griezmann, Atletico Madrid telah menyatakan minatnya untuk merekrut pemain berusia 30 tahun itu dan Diego Simeone sudah lama tertarik dengan sang striker, yang coba direkrutnya sebelum dia pindah ke London utara.

Namun, Football.London mengklaim bahwa Lacazette akan menghabiskan sisa kontraknya dengan The Gunners sebelum kemungkinan hengkang dengan status bebas transfer.

Pemain bernomor punggung 9 itu telah membuat 172 penampilan untuk Arsenal, mencatatkan 66 gol dan 28 assist. Dia baru mengangkat satu trofi Piala FA pada 2020 selama kariernya di London utara.

Arsenal telah kehilangan orang-orang seperti Jack Wilshere, Aaron Ramsey, Sokratis, dan Mesut Ozil dengan status bebas transfer dalam beberapa tahun terakhir, dan yang terbaru adalah Willian.

Sementara itu, mereka telah menghabiskan sekitar 145 juta pound sterling selama musim panas ini untuk mendatangkan Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga, Ben White, Martin Odegaard, Aaron Ramsdale, dan Takehiro Tomiyasu.

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-kehilangan-lacazette-secara-cuma-cuma-tahun-depan
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini