Arsenal Kalah dari Newcastle, Mikel Arteta: Kami Tak Layak Main di UCL

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 17 Mei 2022, 10:31 WIB
Mikel Arteta tak kuasa menahan rasa kecewanya pasca Arsenal keok 0-2 dari Newcastle United di pekan ke-37 Premier League dini hari tadi (17/5) / via Reuters

Mikel Arteta tak kuasa menahan rasa kecewanya pasca Arsenal keok 0-2 dari Newcastle United di pekan ke-37 Premier League dini hari tadi (17/5) / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Manajer Arsenal yaitu Mikel Arteta, mengatakan bahwa timnya masih jauh dari level kontestan Liga Champions usai The Gunners keok 0-2 dari Newcastle United dini hari tadi (17/5).

Dengan kekalahan dari Newcastle United ini, asa Arsenal untuk finish empat besar pun mengecil.

Tim asuhan Mikel Arteta sekarang duduk di urutan kelima klasemen sementara Premier League dan terpaut jarak dua angka dari posisi keempat yang dihuni oleh Tottenham Hotspur.

Meriam London baru bisa menyegel tiket ke Liga Champions, apabila pada pekan terakhir minggu ini (22/5) mereka bisa mengalahkan Everton di Emirates Stadium.

Akan tetapi mereka juga harus berharap bahwa Tottenham di saat yang bersamaan kalah dari Norwich City, yang notabene sudah resmi terdegradasi.

Menanggapi kekalahan dari Newcastle, Arteta menyebut bahwa anak asuhnya memang tampil cukup jelek pada laga yang berlangsung di St James Park ini.

"Newcastle layak memenangkan pertandingan ini dan mereka tampil jauh lebih baik ketimbang kami," ucap Arteta seperti melansir dari Sky Sports News.

"Kami tak bisa berbuat banyak di laga kali ini. Mereka tampil jauh lebih baik di segala aspek dan kami cukup jelek dalam hal penguasaan bola."

"Saya benar-benar kecewa dan kekalahan ini sungguh menyakitkan."

"Newcastle 10 kali jauh lebih baik ketimbang kami dan dengan performa semacam ini, kami belum layak untuk tampil di Liga Champions," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-kalah-dari-newcastle-mikel-arteta-kami-tak-layak-main-di-ucl
2551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini