Arsenal Kalah 2-1 dari Brighton, Arteta: Kami Layak Digampar!

Penulis: A Mahfuda
Senin 11 Apr 2022, 17:22 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (Sumber: Getty)

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta mengaku sangat kecewa usai melihat Arsenal kalah 2-1 dari Brighton dan menyebut bahwa timnya “layak mendapat tamparan” karena performa buruk mereka.

The Gunners kini terancam gagal lolos ke Liga Champions usai pasukan Mikel Arteta tersebut mengalami kekalahan beruntun dari Brighton dan Crystal Palace di Premier League.

Padahal, sebelum pertandingan tersebut Brighton tanpa kemenangan dalam tujuh laga terakhir, namun mereka berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1 di Emirates Stadium pada Sabtu (9/4) kemarin.

Leandro Trossard menempatkan TheSeagulls memimpin pada pertengahan babak pertama. Gabriel Martinelli sempat menyamakan kedudukan untuk ArsenaI, namun ternyata golnya dianulir setelah pengecekan VAR selama empat menit.

Namun tim tuan rumah gagal membangun momentum dan malah tertinggal dua gol ketika Enock Mwepu melepaskan tembakan fantastis melewati Aaron Ramsdale.

Martin Odegaard menjaringkan gol pada menit-menit terakhir, namun itu hanya menjadi gol hiburan bagi The Gunners yang kini menambah jarak tiga poin dari Tottenham yang berada di posisi keempat.

Menanggapi kekalahan tersebut, Arteta pun mengaku kecewa berat. Dia berkata, “Apa yang terjadi adalah kami banyak mengkritik diri kami sendiri, kembali digampar karena kami layak mendapatkannya.”

“Kami tahu jalan ini tidak membawa kami ke mana-mana, terutama tempat yang kami inginkan. Kami harus mengeluarkan segalanya untuk delapan pertandingan terakhir dan kami harus memiliki energi itu untuk menatap tantangan indah yang ada di depan kami. Tak hanya duduk dan melihat apa yang terjadi,” tegasnya.

Artikel Tag: Arsenal, Mikel Arteta, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-kalah-2-1-dari-brighton-arteta-kami-layak-digampar
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini