Arsenal Kacau Balau, Fans Disalahkan, Arsene Wenger Diminta Kembali

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 11 Sep 2021, 12:30 WIB
Arsenal diminta sediakan tempat untuk Arsene Wenger

Arsenal diminta sediakan tempat untuk Arsene Wenger. (Foto: Clive Mason/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikael Silvestre percaya penggemar Arsenal perlu 'melihat diri mereka sendiri di cermin' atas perlakuan mereka terhadap Arsene Wenger dan mengatakan manajer legendaris itu harus kembali dan bergabung dengan dewan klub.

Wenger berada di London utara dari 1996 hingga 2018 dan menjadi manajer terlama dan tersukses dalam sejarah klub. Dia memimpin Arsenal meraih tiga gelar Premier League dan tujuh Piala FA, tetapi mengakhiri tugasnya dengan banyak pendukung yang menentangnya karena penurunan yang dialami klub.

Tapi mantan bek The Gunners Silvestre mengkritik para penggemar atas perlakuan mereka terhadap Wenger, dan mengatakan klub akan mendapat manfaat darinya jika dia kembali ke London utara dan mengambil posisi di dewan direksi.

“Para penggemar harus melihat diri mereka sendiri di cermin,” kata Silvestre kepada bettingexpert.com. “Kami hidup dalam masyarakat di mana kami menginginkan perubahan dan kami menginginkan segalanya dengan cepat, dan saya pikir dia [Arsene Wenger] masih mampu mempertahankan tempat Arsenal di Eropa dan melakukan pekerjaan.

“Apa yang paling menjengkelkan adalah cara dia meninggalkan klub dan dia tidak terlibat lagi, sedangkan [Manchester] United memiliki Sir Alex Ferguson sebagai bagian dari dewan dan dia adalah tokoh kunci di sana.”

Ditanya apakah Wenger bisa kembali ke Emirates Stadium sebagai bagian dari dewan direksi, Silvestre menambahkan: “Saya pikir itu bisa bermanfaat.

“Tapi tentu saja Mikel Arteta pantas mendapat waktu. Dia membutuhkan waktu dan dia pantas mendapatkannya karena dia memenangkan trofi bersama klub.

“Perubahan demi perubahan tidak masuk akal. Dia diberi kesempatan untuk merekrut pemain yang dia inginkan, sekarang dia perlu diberi waktu untuk bekerja dengan orang-orang ini dan menghasilkan sepak bola bagus yang telah dilakukan Arsenal selama bertahun-tahun.”

The Gunners saat ini duduk di dasar klasemen Premier League setelah kalah dalam tiga pertandingan pertama musim ini, dan akan berusaha mendapatkan tiga poin pertama ketika menerima kunjungan Norwich City ke Emirates Stadium pada Sabtu (11/9) malam pukul 21.00 WIB.

Artikel Tag: Arsenal, Arsene Wenger, Mikael Silvestre

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-kacau-balau-fans-disalahkan-arsene-wenger-diminta-kembali
1268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini