Arsenal Jadikan Hector Bellerin Pelicin Transfer Lautaro Martinez

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 30 Jul 2021, 19:30 WIB
Arsenal merencanakan tukar tambah Hector Bellerin dan Lautaro Martinez

Arsenal merencanakan tukar tambah Hector Bellerin dan Lautaro Martinez. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal diklaim dapat memasukkan Hector Bellerin dalam tawaran uang plus pemain untuk mendapatkan tanda tangan striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

The Telegraph mewartakan pekan ini bahwa Arsenal telah melakukan penyelidikan ke Inter Milan tentang Lautaro Martinez, yang telah dijadikan Mikel Arteta sebagai salah satu penyerang incarannya di musim panas.

Namun, disebutkan Inter enggan untuk menjual penyerang Argentina itu, tetapi ada indikasi bahwa juara Serie A bersedia menjual sang pemain jika harga yang diminta sebesar 77 jua pound sterling terpenuhi.

The Gunners harus imajinatif dengan upaya mereka untuk mendapatkan Martinez, dan Football Insider mengklaim bahwa tim London utara ingin menggoda Inter dengan memasukkan Bellerin sebagai bagian dari tawaran mereka.

Arsenal menghargai bek kanan itu sekitar 30 juta pound sterling meskipun hanya memiliki dua tahun tersisa di kontraknya saat ini ditambah dengan riwayat masalah cederanya.

Bellerin membuktikan dirinya sebagai pilihan favorit Arsene Wenger dan penggantinya Unai Emery, tetapi ia telah berjuang untuk mendapatkan kembali bentuk terbaiknya setelah mengalami cedera lutut parah pada Januari 2019, yang membuatnya absen selama sembilan bulan.

Inter sendiri berada di pasar transfer untuk mendapatkan bek kanan baru setelah Achraf Hakimi menyelesaikan kepindahan besar ke Paris Saint-Germain awal musim panas ini.

Martinez, yang kini berusia 23 tahun, mencetak 19 gol dan mencatatkan 11 assist dalam 48 penampilan bersama Inter di semua kompetisi musim lalu dan membantu Argentina memenangkan Copa America musim panas ini.

Artikel Tag: Arsenal, Hector Bellerin, Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-jadikan-hector-bellerin-pelicin-transfer-lautaro-martinez
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini