Arsenal Jadi Klub Favorit Tujuan Gelandang Espanyol Ini

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 09 Jun 2020, 19:30 WIB
Arsenal Jadi Klub Favorit Tujuan Gelandang Espanyol Ini

Marc Roca. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan berada di antrean paling terdepan untuk mengamankan tanda tangan gelandang bertahan Espanyol, Marc Roca, pada jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 23 tahun itu telah membuat 33 penampilan di semua kompetisi musim ini, mencetak dua gol dan memberikan tiga assist dalam kurun waktu tersebut, saat klubnya bertengger di dasar klasemen sementara LaLiga.

Roca secara luas diperkirakan akan meninggalkan Espanyol pada akhir musim dan berharap bermain untuk klub yang lebih besar, dan La Razon mengklaim Arsenal sekarang menjadi klub favorit yang bisa mengamankan tanda tangan gelandang asal Spanyol itu.

Mikel Arteta dikatakan sudah mengagumi Roca sejak lama, dan Espanyol sadar bahwa mereka perlu menghasilkan uang dari penjualan pemain di tengah ancaman degradasi ke Divisi Segunda.

Roca diduga memiliki klausul pelepasan sebesar 35 juta poundsterling dalam kontraknya saat ini, tetapi karena krisis keuangan akibat dari pandemi virus corona, Espanyol kabarnya telah mempertimbangkan dan mungkin bersedia menurunkan harga yang mereka minta.

AC Milan dan Everton juga telah dihubungkan dengan minat pada Roca, yang memenangkan Piala Eropa U-21 dengan Spanyol tahun lalu dan bermain di final melawan Jerman.

Pemain kelahiran Vilafranca itu merupakan produk akademi Espanyol dan telah membuat 108 penampilan untuk tim senior di semua kompetisi. Ia saat ini masih terikat kontrak di RCDE Stadium hingga musim panas 2022.

Artikel Tag: Marc Roca, Espanyol, Arsenal, Tranfser

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-jadi-klub-favorit-tujuan-gelandang-espanyol-ini
2513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini