Arsenal Ingin Tukar Alexandre Lacazette dengan Youssef En-Nesyri?

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 28 Sep 2021, 12:45 WIB
Arsenal ingin melepas Alexandre Lacazette untuk Youssef En-Nesyri

Alexandre Lacazette dan Youssef En-Nesyri. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan kesepakatan pertukaran dengan Sevilla yang melibatkan Alexandre Lacazette dan Youssef En-Nesyri.

Kontrak Alexandre Lacazette di Emirates Stadium akan berakhir pada musim panas 2022, dan saat ini tidak ada indikasi bahwa striker asal Prancis itu akan ditawari kesepakatan baru.

Arsenal sekarang menghadapi risiko kehilangan Lacazette dengan status bebas transfer setelah membayar 46,5 juta pound sterling untuk merekrutnya dari Lyon pada 2017, dan karena itu tim London Utara dikatakan sudah merencanakan strategi transfer.

Dengan kabar baru-baru ini menyebutkan bahwa Arsenal berencana untuk merekrut Youssef En-Nesyri pada Januari tahun depan, Estadio Deportivo mengklaim bahwa TheGunners berharap untuk memasukkan Lacazette sebagai bagian dari kesepakatan untuk menurunkan harga.

En-Nesyri terikat kontrak di Sevilla hingga musim panas 2025, dan tim asuhan Julen Lopetegui diberitakan akan menuntut bayaran hampir 40 juta pound sterling secara tunai untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Penyerang asal Maroko itu sudah mengoleksi tiga gol dari enam pertandingan La Liga musim ini, sementara Lacazette hanya membuat satu penampilan sebagai pemain pengganti di Premier League sejauh ini.

En-Nesyri bergabung dengan Sevilla dari klub rival Leganes pada Januari 2020 dengan nilai transfer 21,5 juta pound sterling, dan memenangkan Liga Europa di paruh musim pertamanya bersama klub. Dia juga telah mencatatkan 35 penampilan untuk negaranya dan mencetak 11 gol.

Artikel Tag: Arsenal, Alexandre Lacazette, Youssef En-Nesyri, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-ingin-tukar-alexandre-lacazette-dengan-youssef-en-nesyri
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini