Arsenal Ingin Perpanjang Masa Bakti Jorginho di Emirates

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 17:33 WIB
Jorginho.

Jorginho. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Arsenal dikabarkan berharap bisa menyetujui kesepakatan baru dengan gelandang Jorginho di akhir musim, di mana proses negosiasi masih terus berjalan.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano di Caught Offside, Arsenal telah menjadwalkan pembicaraan kontrak dengan agen pemain internasional Italia, Jorginho, dan masih harus dilihat apakah kedua belah pihak dapat mengamankan kesepakatan.

"Arsenal akan berbicara dengan agen Jorginho dalam beberapa pekan ke depan, akan ada pembicaraan mengenai kontraknya. Agen sang pemain menegaskan bahwa pihak klub akan mendapatkan prioritas mereka, dia akan bahagia untuk bertahan di klub, namun tentu saja, kita harus melihat bagaimana hasil dari pembicaraan tersebut," ujar Romano.

Pemain asal Italia tersebut saat ini mendapatkan £110.000 per pekan dari Meriam London, dan kesepakatan baru kemungkinan akan disertai dengan kenaikan gaji. Gelandang berpengalaman ini telah dihubungkan dengan kembalinya ke Italia, dan akan menarik untuk melihat apakah dia bersedia untuk melanjutkan kariernya di London terlepas dari semua kabar yang beredar belakangan ini.

Ia telah membuktikan kualitas dirinya di Premier League selama bertahun-tahun bersama Chelsea dan the Gunners. Tidak diragukan lagi bahwa ia merupakan pemain tim utama yang penting bagi the Gunners, dan mempertahankannya di klub akan menjadi prioritas utama klub.

The Gunners saat ini sedang berjuang untuk meraih gelar juara liga, dan mereka membutuhkan skuad yang lebih dalam dengan pengalaman dan kualitas. Bintang asal Italia tersebut tentu saja merupakan salah satu pemimpin di ruang ganti tim dan kehilangan dirinya akan melemahkan lini tengah mereka.

Artikel Tag: Jorginho, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-ingin-perpanjang-masa-bakti-jorginho-di-emirates
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini