Arsenal Incar Gelandang Manchester United, Jesse Lingard

Penulis: Yuni Winata
Minggu 11 Apr 2021, 22:30 WIB
Arsenal incar Jesse Lingard dari Manchester United

Jesse Lingard - metro

Berita Transfer: Selain West Ham yang ingin mempermanenkan status Jesse Lingard, Arsenal juga dikabarkan tengah mengincar tanda tangan gelandang Manchester United itu.

Demi menit bermain, Setan Merah meminjamkan Jesse Lingard ke West Ham pada Januari lalu sampai akhir musim ini. Bersama tim barunya, Lingard tampil impresif dengan mencatatkan 6 gol dalam 8 kali laga Liga Premier.

Meskipun United sama sekali tak memainkan Lingard di Liga Premier pada paruh pertama musim ini, namun tak butuh waktu lama bagi gelandang 28 tahun itu untuk membuktikan diri di London Stadium.

Sebelumnya sempat ada laporan bahwa Lingard bisa meninggalkan Old Trafford hanya dengan 10 juta pound, namun performa impresifnya di West Ham, yang juga telah membuatnya dipanggil kembali ke timnas Inggris, diyakini akan kembali menaikkan harga Lingard menjadi sekitar 30 juta pound pada musim panas ini.

Dengan kontraknya yang sudah akan berakhir pada akhir musim depan, kemungkinan besar Lingard akan hengkang pada musim panas ini. Dengan Daily Star yang melaporkan bahwa selain West Ham yang ingin mempermanenkan statusnya, Arsenal kini juga tergoda untuk merekrutnya.

The Gunners sempat ingin meminjam Lingard pada Januari lalu, namun United menolak karena mereka dilihat sebagai ancaman berat di Liga Premier.

Ironisnya, justru West Ham lah yang musim ini tampil lebih baik, dan kedua klub masih akan bersaing untuk tanda tangan Lingard di akhir musim ini.

Artikel Tag: Manchester United, Jesse Lingard, Arsenal

1062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini