Cari Pengganti Lacazette, Dua Striker EPL Jadi Prioritas Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 05 Okt 2021, 11:30 WIB
Arsenal siap berpisah dengan Alexandre Lacazette

Arsenal siap berpisah dengan Alexandre Lacazette. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah mengidentifikasi bintang Premier League, Dominic Calvert-Lewin dan Ollie Watkins, sebagai target potensial untuk menggantikan Alexandre Lacazette.

Lacazette telah mencetak 67 gol dalam 174 penampilan untuk The Gunners, membantu tim asuhan Mikel Arteta memenangkan Piala FA pada 2020 dan mencapai final Liga Europa di bawah asuhan Unai Emery.

Pemain berusia 30 tahun itu cukup berpengaruh musim lalu tetapi belum tampil sebagai starter di Premier League musim ini, dengan kabar yang beredar mengklaim bahwa Arteta siap untuk menyetujui kepergiannya.

Striker asal Perancis itu berada di tahun terakhir kontraknya di Emirates Stadium dan belum ditawari kontrak baru oleh klub, yang sekarang mencari opsi untuk menggantikannya.

The Sun mengatakan Arsenal telah mengidentifikasi Calvert-Lewin dari Everton dan Watkins dari Aston Villa sebagai target potensial, dengan kedua pemain tersebut tampil untuk Inggris selama 18 bulan terakhir.

Calvert-Lewin menikmati musim terobosan di Goodison Park musim lalu, mencetak 21 gol di semua kompetisi. Sementara itu, Watkins berkembang pesat di Championship bersama Brentford sebelum pindah ke Aston Villa tahun lalu dan mencetak 16 gol selama musim 2020-21.

Arsenal mungkin setuju untuk membiarkan Lacazette meninggalkan klub pada Januari, tetapi Arteta hanya akan menyetujui kepergiannya jika The Gunners dapat mengamankan penggantinya.

Arteta mencari pencetak gol muda dengan pengalaman di Premier League, dan meskipun The Sun bukanlah sumber yang dapat diandalkan, Calvert-Lewin dan Watkins dipandang sebagai profil yang cocok untuk klub London utara.

Artikel Tag: Arsenal, Alexandre Lacazette, dominic calvert-lewin, Ollie Watkins

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-incar-dua-striker-premier-league-sebagai-pengganti-lacazette
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini