Arsenal Hati-Hati, Man City Kini Tawarkan Gabriel Jesus ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 10 Jun 2022, 15:01 WIB
Gabriel Jesus (Sumber: Getty)

Gabriel Jesus (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pengejaran Arsenal untuk mendatangkan Gabriel Jesus mendapat kabar buruk. Manchester City kabarnya telah menawarkan striker tersebut ke Chelsea.

Seperti diketahui, penyerang asal Brasil tersebut merupakan target prioritas Mikel Arteta musim panas ini dan The Gunners sudah memulai upaya mereka untuk mendaratkan striker City itu ke Emirates Stadium.

Arsenal memiliki keunggulan karena Arteta sudah mengenal Jesus berkat waktunya sebagai asisten pelatih di Etihad dan diduga Jesus juga terbuka untuk pindah, meskipun The Gunners tak bisa menawarkan kompetisi Liga Champions.

Namun, biaya transfer tampaknya bakal menjadi batu sandungan utama mereka. ArsenaI disebut memiliki penilaian 10 juta pounds (Rp182 miliar) lebih rendah dari harga yang dipatok City sebesar 50 juta pounds (Rp910 miliar).

Alhasil, dilansir dari The Telegraph, City juga menawarkan pemain internasional Brasil tersebut kepada Chelsea, dengan maksud meningkatkan daya tawar mereka.

The Blues sendiri memang sedang mencari striker anyar musim panas ini, dengan Romelu Lukaku kemungkinan akan dijual meski baru satu musim sejak kepindahannya ke Stamford Bridge.

Gabriel Jesus jelas memenuhi kriteria yang dibutuhkan CheIsea, tapi tak bisa dipastikan apakah dia bakal memilih Stamford Bridge atau Emirates mengingat dia lebih mengenal Arteta.

Terlepas itu, The Blues dipastikan bisa mengalahkan ArsenaI soal biaya transfer, daya saing tim Thomas Tuchel itu juga lebih kuat lantaran mereka bisa menawarkan kompetisi Liga Champions.

Untuk diketahui, kontrak Jesus dengan Manchester City kini tinggal 12 bulan lagi dan dengan potensi kedatangan Erling Haaland ke Etihad, ia pun memutuskan untuk meninggalkan klub.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Arsenal, Manchester City, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-hati-hati-man-city-kini-tawarkan-gabriel-jesus-ke-chelsea
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini