Arsenal Harusnya Mainkan Lacazette sebagai Starter kontra Norwich City

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 14 Sep 2021, 05:00 WIB
Alexandre Lacazette tidak bermain untuk Arsenal melawan Norwich City

Alexandre Lacazette tidak bermain untuk Arsenal melawan Norwich City. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tony Cascarino mempertanyakan keputusan manajer Arsenal, Mikel Arteta, untuk tidak memainkan Alexandre Lacazette selama kemenangan melawan Norwich City pada Sabtu (11/9) lalu.

Lacazette adalah pemain pengganti yang tidak digunakan selama kemenangan 1-0 The Gunners atas Norwich City di Emirates Stadium, dalam pertandingan di mana tim tuan rumah hanya berhasil melepaskan enam tembakan tepat sasaran meskipun memiliki 30 upaya ke gawang.

Gol dari Pierre-Emerick Aubameyang di babak kedua memastikan kemenangan bagi Arsenal dan membantu mereka meraih poin pertama di Premier League musim ini, setelah sebelumnya kalah dari tim promosi Brentford, serta Chelsea dan Manchester City.

Lacazette, yang dikaitkan dengan kepindahan dari London utara selama musim panas, baru bermain dua kali dalam lima pertandingan awal The Gunners musim ini setelah dinyatakan positif Covid-19 sebelum pertandingan pembuka musim.

Tapi sekarang dia kembali fit dan tersedia, dan mantan striker Republik Irlandia Cascarino tidak bisa mengerti mengapa Arteta tidak memanfaatkannya sejak awal pertandingan melawan Norwich City.

“Dia [Arteta] membuat banyak perubahan [melawan Norwich], yang terbesar adalah penjaga gawang, dia membawa [Aaron] Ramsdale untuk [Bernd] Leno yang merupakan keputusan berani. Lacazette masih tidak bisa masuk dalam starting lineup dan saya merasa itu cukup aneh,” kata Cascarino kepada talkSPORT.

“Dari semua striker Arsenal, saya tahu mereka memiliki Aubamayeng, tapi saya pikir dia lebih klinis, dan saya pikir dia bisa mendapatkan 10-15 gol dengan cukup nyaman. Itu adalah tiga poin besar setelah semua hal di sekitarnya.”

The Gunners, yang hanya menjadi penonton sepak bola Eropa musim ini, akan melakukan perjalanan ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley akhir pekan depan dan bertekad mendapatkan tiga poin berikutnya.

Artikel Tag: Arsenal, Alexandre Lacazette, Mikel Arteta, Tony Cascarino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-harusnya-mainkan-lacazette-sebagai-starter-kontra-norwich-city
854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini