Arsenal Harus Waspadai Liverpool dalam Saga Transfer Youri Tielemans

Penulis: Dwi Prima
Senin 14 Nov 2022, 17:47 WIB
Arsenal Harus Waspadai Liverpool dalam Saga Transfer Youri Tielemans

Youri Tielemans / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wartawan Paul Brown mengatakan bahwa Liverpool adalah 'kuda hitam' untuk mendatangkan target transfer Arsenal yakni Youri Tielemans dari Leicester City.

Tielemans adalah pemain penting bagi The Foxes. Namun, kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang dan pemain Belgia itu bisa bergabung dengan klub lain pada Januari dengan biaya yang sangat sedikit, menghindari kepindahan gratis yang bisa lebih merugikan Leicester City di musim panas.

Arsenal telah lama menjadi pengagum sang pemain. Namun, The Reds kini telah muncul sebagai pelamar potensial baru untuk sang gelandang, terkhusus karena para gelandang mereka kini sudah mulai menua dan regenerasi diperlukan oleh Jurgen Klopp.

Brown memberi tahu GiveMeSport: “Kuda hitam yang harus diwaspadai di sini adalah Liverpool. Saya tidak akan terkejut sama sekali jika kami melihat Liverpool melakukan transfernya secara bebas agen.”

Tim asuhan Jurgen Klopp telah mengalami masalah cedera terus-menerus di lini tengah sejak awal musim. Naby Keita dan pemain pinjaman dari Juventus yakni Arthur Melo belum kembali ke kebugaran penuh. Oleh karena itu, menambahkan pemain sekaliber Tielemans ke skuat mereka tentu akan membantu The Reds.

Dia telah memainkan 17 pertandingan untuk The Foxes musim ini, mencetak tiga gol dan memberikan satu assist.

Sejak kedatangannya di Leicester City dari AS Monaco pada 2019, pemain Belgia itu telah memainkan 175 pertandingan, mencetak 27 gol dan memberikan 25 assist, menjadi andalan bagi Brendan Rodgers di lini tengah.

Artikel Tag: Arsenal, Liverpool, Youri Tielemans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-harus-waspadai-liverpool-dalam-saga-transfer-youri-tielemans
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini