Arsenal Harap Fans Bisa Hadiri Emirates Stadium pada Awal Oktober

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 03 Sep 2020, 10:00 WIB
Arsenal Harap Fans Bisa Hadiri Emirates Stadium pada Awal Oktober

Para penggemar Arsenal di Emirates Stadium. (Foto: Julian Finney/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Arsenal mengonfirmasi bahwa mereka berencana untuk mengizinkan pendukung kembali ke Emirates Stadium pada Oktober, yang dimulai dengan pertandingan Premier League melawan Sheffield United.

Sejak Premier League dilanjutkan kembali pada Juni, para penggemar dilarang untuk menghadiri pertandingan secara langsung di stadion di tengah perjuangan untuk menahan penyebaran pandemi virus corona.

Tetapi serangkaian rencana sedang berjalan untuk memungkinkan para penggemar kembali ke stadion. Dan pada laga persahabatan antara Brighton & Hove Albion dan Chelsea pada 29 Agustus yang berakhir imbang 1-1, 2.500 pendukung diizinkan menyaksikan pertandingan secara langsung di Amex Stadium.

Arsenal sekarang menargetkan pertandingan kandang kedua mereka di musim 2020-21 untuk mulai memungkinkan para penggemar untuk kembali ke stadion. Laga terkahir The Gunners di Emirates Stadium adalah kemenangan 1-0 atas West Ham United pada 7 Maret.

Meski begitu, penggemar yang akan hadir di Emirates Stadium masih dalam jumlah yang terbatas demi mengikuti protokol untuk mencegah penyebaran pandemi virus corona.

"Meskipun pertandingan kandang kami melawan West Ham United pada Minggu, 20 September akan dimainkan tanpa penonton, berdasarkan pedoman pemerintah Inggris saat ini, kami berharap dapat menyambut pendukung kembali ke Emirates Stadium pada dasar kapasitas yang dikurangi untuk pertandingan melawan Sheffield United yang dijadwalkan pada Sabtu, 3 Oktober," bunyi pernyataan di situs resmi klub.

"Kapasitas di Emirates Stadium pada awalnya akan banyak berkurang karena pedoman pemerintah, arahan Premier League, dan tanggung jawab kami untuk menerapkan social distancing yang sesuai untuk memastikan penggemar kami dapat kembali seaman mungkin."

Artikel Tag: Arsenal, emirates stadium, Sheffield United, Virus Corona

1265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini