Arsenal Gerak Cepat Berikan Kontrak Baru untuk Aubameyang

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 26 Feb 2020, 22:30 WIB
Arsenal Gerak Cepat Berikan Kontrak Baru untuk Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Arsenal dikabarkan siap untuk mencoba dan memulai kembali negosiasi kontrak dengan Pierre-Emerick Aubameyang, yang tinggal menyisakan 16 bulan lagi di Emirates Stadium.

Aubameyang memutuskan untuk menunda perpanjangan kontrak di Emirates Stadium karena sangat ingin bermain di Liga Champions. Tetapi Arsenal terus mencoba untuk meyakinkan striker berusia 30 tahun itu, terlebih kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas 2021.

Dan sekarang, The Gunners sudah menunjukkan banyak peningkatan bersama Mikel Arteta dan mereka hanya terpaut empat poin dari Manchester United di urutan kelima klasemen. Namun, itu belum cukup meyakinkan Aubameyang untuk bertahan di London Utara.

Arteta mengatakan akhir pekan lalu bahwa ia berharap Arsenal dapat mempertahankan Aubameyang setelah musim ini berakhir, ia juga berjanji akan memberikan segalanya kepada striker asal Gabon itu agar dia benar-benar merasa puas di klub.

Menurut pemberitaan Mirror, Arsenal tidak Ingin mengulangi situasi yang pernah terjadi pada Mesut Ozil. Kontrak Ozil hanya menyisakan enam bulan lagi pada Januari 2018 lalu, dan klub dipaksa memperpanjang kontraknya hingga musim panas 2021 dengan membayar upah sebesar 350.000 poundsterling per pekan.

Jika The Gunners bisa bermain di Liga Champions musim depan, mereka mungkin tidak perlu mengeluarkan jumlah sebesar itu lagi untuk mengikat Aubameyang dengan kesepakatan baru.

Barcelona sempat tertarik pada Aubameyang pada musim dingin lalu tetapi kesepakatan tidak pernah terjadi, tapi raksasa Spanyol tersebut bisa kembali di musim panas dengan tawaran baru—bersama Inter Milan yang juga tertarik.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, Liga Inggris

1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini