banner babe

Arsenal Gagal Menang, Emery Ambil Tanggung Jawab Utama

Penulis: Dwi Prima
Senin 16 Sep 2019, 10:44 WIB
Arsenal Gagal Menang, Emery Ambil Tanggung Jawab Utama

Unai Emery / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Unai Emery mengambil tanggung jawab utama atas keterpurukan Arsenal saat melawan Watford pada hari Minggu (17/09) tetapi percaya pengalaman itu bisa membantu para pemain mudanya dalam jangka panjang.

The Gunners tampaknya akan meraih tiga poin di Vicarage Road setelah dua gol di pertama dari Pierre Emerick-Aubameyang.

Tom Cleverley mengambil keuntungan dari beberapa kesalahan, melalui Sokratis Papastathopoulos untuk mengurangi defisit, sebelum Roberto Pereyra memastikan satu poin Watford dari titik penalti dengan sembilan menit tersisa setelah ia dijatuhkan oleh David Luiz.

The Hornets - yang memiliki 31 tembakan ke gawang - bisa menganggap diri mereka tidak beruntung karena tidak mengklaim tiga poin pada laga tersebut.

Emery berharap pengalaman pahit ini akan bermanfaat bagi beberapa pemain muda timnya yang sedikit terlena setelah sempat unggul dua gol.

"Kami memiliki beberapa pemain muda dan mereka perlu memiliki pengalaman seperti hari ini," kata Emery dalam konferensi pers setelah pertandingan usai.

"Matteo (Guendouzi) masih muda dan sangat emosional; kadang-kadang dia perlu membuat beberapa kesalahan untuk menjadi lebih baik. Di babak pertama dia membuat kesalahan dan mereka tidak mencetak gol.

"Ketika kami menganalisa kesalahan, kami lebih suka membicarakannya secara kolektif. Saya memiliki tanggung jawab.

"Saya tidak ingin mengatakan itu salah satu pemain atau yang lain. Ini adalah tanggung jawab saya untuk memberi mereka kepercayaan diri untuk melaksanakan rencana permainan kami."

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Unai Emery

424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini