Arsenal Diunggulkan atas Tottenham di Derbi London Utara

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 22 Sep 2021, 10:30 WIB
Arsenal bertemu Tottenham dalam Derbi London Utara

Arsenal bertemu Tottenham dalam Derbi London Utara. (Foto: GLYN KIRK/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Paul Merson yakin Arsenal akan menghindari kekalahan melawan rival mereka Tottenham Hotspur dalam Derbi London Utara di Emirates Stadium pada akhir pekan.

The Gunners memulai musim dengan tiga kekalahan beruntun melawan tim promosi Brentford, Chelsea, dan Manchester City, tetapi sejak itu meraih kemenangan masing-masing 1-0 atas Norwich City dan Burnley untuk mengurangi tekanan pada Mikel Arteta.

Sementara Tottenham, yang merekrut mantan bos Wolves Nuno Espirito Santo di musim panas, meraih hasil sebaliknya setelah memenangkan tiga pertandingan pembuka mereka, sebelum dihancurkan 3-0 oleh Crystal Palace dan Chelsea.

Dan mantan gelandang serang Meriam London, Merson, percaya bahwa semua momentum ada pada tim merah dan dia tidak bisa melihat bagaimana mereka akan kalah dalam pertandingan di Emirates Stadium akhir pekan nanti.

“Saya pikir ini adalah pertandingan besar di akhir pekan melawan Tottenham,” kata Merson kepada talkSPORT. “Lagi pula, itu selalu merupakan pertandingan besar, tetapi itu menjadi lebih besar. Saya melakukan sesuatu dengan Jamie O'Hara beberapa minggu yang lalu tentang pertandingan Arsenal-Tottenham, dan saya harus duduk di sana. Dia benar-benar membilas saya.

“Saya bahkan mengatakan ketika Arsenal kalah dalam tiga pertandingan dan ketika Spurs memenangkan ketiga pertandingan, bahwa tidak mungkin Arsenal akan kalah dalam pertandingan ini. Saya tidak melihat Arsenal kalah dalam pertandingan. Ada banyak tekanan sekarang di Tottenham.

“Pertandingan kemarin [Spurs melawan Chelsea], pada akhirnya, seperti menonton tim U-10 bermain melawan tim pria. Itu mengejutkan.”

Sebelum Derbi London Utara, The Gunners akan menghadapi AFC Wimbledon sementara Spurs akan bertemu Wolves dalam pertandingan putaran ketiga Carabao Cup, Kamis (23/9) dini hari pukul 01.45 WIB.

Artikel Tag: Paul Merson, Arsenal, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-diunggulkan-atas-tottenham-di-derbi-london-utara
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini